Foto Little Monster Protes di Depan Istana Merdeka

Share on :
Little Monster protes di depan Istana Merdeka (Foto: Egie Gusman/okezone)
Little Monster protes di depan Istana Merdeka (Foto: Egie Gusman/okezone)
JAKARTA - Puluhan penggemar Lady Gaga yang terbiasa dijuluki Little Monster melakukan aksi protes terhadap pemerintah yang tidak serius menjamin keamanan Lady Gaga konser di Jakarta.

Hari ini Mereka melakukan aksi di dua tempat, yakni Istana Merdeka, dan Gelora Bung Karno.

Para penggemar cewek-cowok kebanyakan mengenakan pakaian hitam sebagai penanda mereka sedang berduka, hari ini seharusnya Lady Gaga konser di Jakarta, namun dibatalkan oleh manajemennya.

Mereka menari dan menyanyikan lagu-lagu Lady Gaga di depan Istana, sebagai kado untuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono agar pro terharap musisi-musisi asing yang melakukan konser di Indonesia, dibandingkan harus taat kepada kelompok ormas yang mengatasnamakan agama yang sebelumnya menjegal langkah Lady Gaga konser di Jakarta.

Untuk melihat foto-foto aksi para Little Monster di depan Istana Merdeka bisa lihat di sini. (tre)

Foto Little Monster Protes di Depan Istana Merdeka Gallery

Foto Little Monster Protes di Depan Istana Merdeka Foto Little Monster Protes di Depan Istana Merdeka Foto Little Monster Protes di Depan Istana Merdeka Foto Little Monster Protes di Depan Istana Merdeka Foto Little Monster Protes di Depan Istana Merdeka Foto Little Monster Protes di Depan Istana Merdeka Foto Little Monster Protes di Depan Istana Merdeka

0 comments on Foto Little Monster Protes di Depan Istana Merdeka :

Post a Comment and Don't Spam!