Foto Mesra Tersebar, Syahrini Dirugikan

Share on :

VIVAlife - Foto mesra penyanyi Syahrini dengan seorang pria misterius mendapat perhatian serius di sejumlah media massa. Foto mesra itu memperlihatkan bagaimana Syahrini mencium mesra sang pria. Siapakah sosok pria yang berani bermesraan dengan kekasih Bubu ini?

"Dia Iwan Winarto, sahabat Syahrini sejak 2007, foto itu sudah lama," ujar Reindhy manajer Syahrini kepada VIVAlife, Senin, 4 Juni 2012.

Reindhy juga menegaskan bahwa hubungan Syahrini dengan Iwan bukan hubungan istimewa. Ditegaskannya bahwa Syahrini masih menjalin hubungan baik dengan Raja Mohammad Syazni alias Bubu. "Itu hanya sahabat tidak lebih, sampai saat ini masih baik, bahkan Syahrini sudah mengganggapnya sebagai saudara, saling mengenal baik," kata Reindhy.

Lalu ketika ditanya apakah berita dan foto mesra tersebut tersebar akan mengganggu karier Syahrini? "Tidaklah, Syahrini dengn foto itu. Tapi merasa dirugikan saja dengan yang menyebarkan foto itu, tidak bertanggung jawab," tegasnya.

Dalam foto tersebut Syahrini dan laki-laki misterius  nampak mesra sekali. Syahrini terlihat mencium pipi sang laki-laki dengan hangat. Keduanya kompak dengan pakaian serba putih. Syahrini lengkap dengan perhiasan mewah di tangan kanannya.

Foto Mesra Tersebar, Syahrini Dirugikan Gallery

Foto Mesra Tersebar, Syahrini Dirugikan Foto Mesra Tersebar, Syahrini Dirugikan Foto Mesra Tersebar, Syahrini Dirugikan Foto Mesra Tersebar, Syahrini Dirugikan Foto Mesra Tersebar, Syahrini Dirugikan Foto Mesra Tersebar, Syahrini Dirugikan Foto Mesra Tersebar, Syahrini Dirugikan

0 comments on Foto Mesra Tersebar, Syahrini Dirugikan :

Post a Comment and Don't Spam!