FOTO: MTV Movie Awards Bertabur Seleb Dunia

Share on :

VIVAlife - Film The Hunger Games sukses memborong empat piala dalam acara MTV Movie Awards yang digelar di Los Angeles, Minggu malam, 3 Juni 2012. Seperti dilansir dari laman Reuters, piala tersebut termasuk Best Male Performance, Best Female Performance, Best Transformation, dan Best Fight.

Meski berhasil membawa pulang lebih dari satu piala Golden Popcorn, film yang dibintangi Josh Hutcherson dan Jennifer Lawrence ini gagal meraih penghargaan Movie of the Year. Penghargaan paling bergengsi itu justru jatuh kepada film The Twilight Saga - Breaking Dawn: Part 1.

Russell Brand yang didapuk sebagai host malam itu berusaha mengocok perut penonton dengan berbagai lelucon, termasuk soal pernikahan singkatnya dengan Katy Perry. Tak hanya membicarakan soal kehidupan pribadi, sejumlah selebritas juga menjadi korban lelucon Brand. Mereka adalah Justin Bieber, Charlie Sheen, John Travolta, dan Kanye West.

Lihat foto-foto MTV Movie Awards 2012 di tautan ini.

Di luar aksi konyol sang host, terdapat pula momen yang cukup mengharukan, yakni ketika aktor Christian Bale memberikan kata pengantar yang cukup emosional untuk trailer eksklusif film The Dark Knight Rises. Sebelum memperlihatkan trailer tersebut, pihak panitia memutar sebuah video yang menampilkan mendiang aktor Heath Ladger sebagai Joker.

Sementara itu dua pemeran film Prometheus, Charlize Theron dan Michael Fassbender tak ketinggalan menampilkan aksi konyol di atas panggung. Saat akan memberikan piala, kedua selebritas itu tampak memperlihatkan adegan perkelahian. (umi)


FOTO: MTV Movie Awards Bertabur Seleb Dunia Gallery

FOTO: MTV Movie Awards Bertabur Seleb Dunia FOTO: MTV Movie Awards Bertabur Seleb Dunia FOTO: MTV Movie Awards Bertabur Seleb Dunia FOTO: MTV Movie Awards Bertabur Seleb Dunia FOTO: MTV Movie Awards Bertabur Seleb Dunia FOTO: MTV Movie Awards Bertabur Seleb Dunia FOTO: MTV Movie Awards Bertabur Seleb Dunia

0 comments on FOTO: MTV Movie Awards Bertabur Seleb Dunia :

Post a Comment and Don't Spam!