FOTO: Pagelaran Gatotkaca Kembar

Share on :

VIVAnews- Mengenalkan cerita wayang dengan pertunjukan modern dan menarik kembali dipentaskan MSP Entertaiment. Setelah menggelar pertunjukan 'Jabang Tetuko', 'Gatotkaca Jadi Raja' dan 'Arjuna Wiwaha', pada Sabtu, 2 Juni 2012 dipentaskan 'Gatotkaca Kembar - The Evil Within'.

Pentas ini diperankan oleh Tora Sudiro sebagai Gatotkaca yang melawan sisi buruk dirinya yang diperankan oleh Aqi 'Alexa'. Pemain lainnya yaitu Titi DJ yang berperan sebagai ibu Gatotkaca, Arimbi.

Cerita bermula ketika Dewasrani (Max Morgan) putra Batari Durga (Camille Guaty) dan Batara Guru memendam rasa dengki atas para pandawa yang selalu mendapat perhatian dari para dewa. Ia lalu menciptakan sebuah rencana untuk merebut perhatian para dewa.

Namun rencana itu digagalkan oleh Gatotkaca (Tora Sudiro), sehingga ia memohon pada ibunya untuk membalas ulah Gatotkaca. Dibantu oleh Batara Kala, Dewasrani mengeluarkan sisi buruk Gatotkaca yang penuh amarah dan kekejian. Arjuna (Volland Humonggio) harus mencari cara untuk menghentikan ulah Gatotkaca kembar itu, sebelum ia menggempur para kurawa sebelum perang.

Pertunjukan yang berlangsung selama kurang lebih satu jam itu sangat padat dengan aksi pertarungan dan musik rock gothic arahan arahan Aksan Sjuman yang membahana. Aksi pertarungan gabungan antara seni bela diri wushu dan capoera namun tetap anggun dengan gerakan khas pewayangan Jawa. Lihat aksi menarik pertunjukan tersebut dalam tautan ini.

FOTO: Pagelaran Gatotkaca Kembar Gallery

FOTO: Pagelaran Gatotkaca Kembar FOTO: Pagelaran Gatotkaca Kembar FOTO: Pagelaran Gatotkaca Kembar FOTO: Pagelaran Gatotkaca Kembar FOTO: Pagelaran Gatotkaca Kembar FOTO: Pagelaran Gatotkaca Kembar FOTO: Pagelaran Gatotkaca Kembar

0 comments on FOTO: Pagelaran Gatotkaca Kembar :

Post a Comment and Don't Spam!