Foto Pocong Tersebar, Ini Reaksi Dewi Perssik

Share on :

VIVAlife - Film layar lebar 'Mr Bean Kesurupan Dewi Perssik' belum resmi tayang di bioskop tanah air. Namun pro kontra film tersebut sempat ramai diberitakan di sejumlah media.

Mulai dari diragukannya keaslian Mr Bean yang beradu akting dengan pemeran utama Dewi Perssik. Hingga isu penampilan seksi Dewi Perssik saat syuting bersama aktor komedian nomer satu Inggris itu.

Kali ini foto syuting Mr Bean dengan Dewi Perssik dengan pakaian pocong tersebar di dunia maya. Bagaimana reaksi Dewi Perssik akan foto itu? "Saya baru tahu, masa sih bisa tersebar?" ujarnya kepada VIVAlife, Senin, 4 Juni 2012.

Dewi Perssik mengaku tidak percaya dengan tersebarnya foto tersebut, karena menurutnya ada penjagaan ketat saat proses syuting dirinya dengan Mr Bean. "Kalau kaget iya, aku juga nggak percaya, jadi nggak mau tahulah soal foto itu," ujarnya.

Sebelumnya, produser K2K Production, KK Dheraj, menyesalkan tersebarnya foto pocong tersebut. "Saya kaget foto itu bisa tersebar, karena memang proses syuting itu pengawalannya ketat sekali, saya dikasih tahu banyak pihak soal tersebarnya foto itu," ujarnya.

Foto Pocong Tersebar, Ini Reaksi Dewi Perssik Gallery

Foto Pocong Tersebar, Ini Reaksi Dewi Perssik Foto Pocong Tersebar, Ini Reaksi Dewi Perssik Foto Pocong Tersebar, Ini Reaksi Dewi Perssik Foto Pocong Tersebar, Ini Reaksi Dewi Perssik Foto Pocong Tersebar, Ini Reaksi Dewi Perssik Foto Pocong Tersebar, Ini Reaksi Dewi Perssik Foto Pocong Tersebar, Ini Reaksi Dewi Perssik

0 comments on Foto Pocong Tersebar, Ini Reaksi Dewi Perssik :

Post a Comment and Don't Spam!