FOTO: Sinar Cinta Ayu Dewi dan Regi Datau

Share on :

VIVAlife - Perjalanan kisah cinta Ayu Dewi dengan kekasih yang kini menjadi suaminya, Regi Datau  cukup unik. Ternyata mereka sudah saling mengenal sejak masa SMP.

Namun, jarak dan waktu memisahkan mereka berdua, hingga akhirnya dipertemukan kembali melalui salam yang disampaikan oleh seorang teman.

Percakapan pun dimulai di media sosial, akhirnya Ayu dan Regi sering bertemu dan bercerita. Sampai ketika rencana pernikahan Ayu dan Zumi Zola yang kemudian gagal, Regi pun sempat membantu.

Ayu mengaku, saat SMP, dialah yang terlebih dulu menyukai Regi. Tapi saat itu mereka tak pernah saling berbicara.

"Saya duluan yang naksir. Cuma waktu itu dia masih dikelilingin yang lain. Temen SMP, gak pernah ngobrol. Pulang titip salam duluan, akhirnya ketemu 2008  tapi gak jadian. Baru sekarang jadi. Akhirnya jadi juga berdua," ujar Ayu.

Pada pertengahan 2011, Ayu dan Regi resmi menjadi sepasang kekasih. Ayu sendiri mengatakan, walaupun di depan kamera Regi terlihat pemalu, namun sebenarnya ia adalah sosok yang lucu dan menyenangkan.

"Dia lucu sekali, meski di depan kamera agak malu, tapi sebenarnya dia lucu dan menghibur. Begitu masuk duduk di kursi akad gak berani liat, soalnya masih deg-degan. Pas sah baru berani liat matanya," ujar Ayu.

Regi pun juga memuji Ayu. Menurutnya Ayu adalah wanita yang pintar.

"Dia smart. Memang orangnya baik, ibadahnya bagus. Muka pastilah bagus haha.. Kita sudah kenal lama," ujar Regi.

Pasangan ini baru saja melangsungkan akad nikah pagi tadi hotel Shangri-La, Jakarta. Lihat saja wajah sumringah penuh cinta keduanya di galeri foto ini. (irb)

FOTO: Sinar Cinta Ayu Dewi dan Regi Datau Gallery

FOTO: Sinar Cinta Ayu Dewi dan Regi Datau FOTO: Sinar Cinta Ayu Dewi dan Regi Datau FOTO: Sinar Cinta Ayu Dewi dan Regi Datau FOTO: Sinar Cinta Ayu Dewi dan Regi Datau FOTO: Sinar Cinta Ayu Dewi dan Regi Datau FOTO: Sinar Cinta Ayu Dewi dan Regi Datau FOTO: Sinar Cinta Ayu Dewi dan Regi Datau

0 comments on FOTO: Sinar Cinta Ayu Dewi dan Regi Datau :

Post a Comment and Don't Spam!