Foto Syur Tersebar, Ini Reaksi Nikita Mirzani

Share on :

VIVAlife - Artis seksi Nikita Mirzani sepertinya senang membuat sensasi. Setelah beberapa waktu lalu, foto syurnya beredar di dunia maya,Nikita kembali bikin geger dengan foto topless-nya yang beredar luas.

Dalam foto itu, Nikita nyaris tampil telanjang. Ia tak menutupi tubuh bagian atasnya. Nikita hanya mengenakan celana berwarna hitam. Ia juga membiarkan rambutnya terurai. Wajahnya tampak menghadap kamera dan tersenyum menggoda.

Gambar syur Nikita juga memperlihatkan koleksi tato yang menghiasi tubuhnya. Tampak terlihat sebuah tato di bagian pinggul kiri dan juga punggungnya. Saat dikonfirmasi, Nikita tidak membantah soal foto tersebut.

Diakui Nikita, foto itu diambil beberapa tahun lalu. Foto tersebut dijepret saat dirinya sedang berada di rumahnya.

"Itu foto lama, diambil pas saya lagi di kamar. Teman saya yang foto," kata Nikita saat dihubungi VIVAlife.

Ini memang bukan pertama kalinya, foto-foto seksi Nikita beredar luas. Dan Nikita selalu menanggapinya dengan santai. Tetapi, ia juga minta untuk tidak terlalu membesar-besarkan fotonya tersebut.

"Jangan dibahaslah, udah kesebar juga. Lagian itu urusan saya," ujarnya. (umi)

Foto Syur Tersebar, Ini Reaksi Nikita Mirzani Gallery

Foto Syur Tersebar, Ini Reaksi Nikita Mirzani Foto Syur Tersebar, Ini Reaksi Nikita Mirzani Foto Syur Tersebar, Ini Reaksi Nikita Mirzani Foto Syur Tersebar, Ini Reaksi Nikita Mirzani Foto Syur Tersebar, Ini Reaksi Nikita Mirzani Foto Syur Tersebar, Ini Reaksi Nikita Mirzani Foto Syur Tersebar, Ini Reaksi Nikita Mirzani

0 comments on Foto Syur Tersebar, Ini Reaksi Nikita Mirzani :

Post a Comment and Don't Spam!