FOTO: Tapak Kaki Anjing Pertama di Hollywood

Share on :

VIVAlife - Uggie, seekor anjing yang mencuri hati penonton film 'The Artist', mencatat sejarah. Dia menjadi anjing pertama yang cetakan kakinya diabadikan di Hollywood Walk of Fame, pada awal pekan ini, mengikuti jejak legenda Hollywood seperti Marilyn Monroe, Frank Sinatra dan Elizabeth Taylor.

Cetakan kaki Uggie diabadikan di halaman depan Grauman's Chinese Theatre yang terletak di Hollywood, California, Amerika Serikat. Anjing Lassie dan Rin Tin Tin juga turut hadir dalam acara tersebut.

Uggie terlibat dalam sejumlah film, di antaranya 'Water for Elephants'. Anjing yang lahir tahun 2002 ini juga memenangi penghargaan Palm Dog di festival film Cannes pada Mei 2011, dan Golden Collar Award di Los Angeles, pada Februari lalu.

"Semua orang berpikir saya pelatih besar. Saya rasa tidak. Saya pikir dia hanyalah seekor anjing hebat," kata Omar von Muller, pelatihnya, saat mendampingi pencetakan kaki Uggie di semen beton.

Seremoni pencetakan kaki ini sekaligus menandai masa pensiun anjing jenis Jack Russel Terrier itu dari dunia perfilman.

Penasaran melihat aksi Uggie? Klik galeri fotonya di tautan ini.

FOTO: Tapak Kaki Anjing Pertama di Hollywood Gallery

FOTO: Tapak Kaki Anjing Pertama di Hollywood FOTO: Tapak Kaki Anjing Pertama di Hollywood FOTO: Tapak Kaki Anjing Pertama di Hollywood FOTO: Tapak Kaki Anjing Pertama di Hollywood FOTO: Tapak Kaki Anjing Pertama di Hollywood FOTO: Tapak Kaki Anjing Pertama di Hollywood FOTO: Tapak Kaki Anjing Pertama di Hollywood

0 comments on FOTO: Tapak Kaki Anjing Pertama di Hollywood :

Post a Comment and Don't Spam!