FPI Syukuran Gagalnya Konser Lady Gaga

Share on :
(Foto: Reuters)
(Foto: Reuters)
JAKARTA - Jika para penggemar Lady Gaga (Little Monster) mengadakan aksi menari dan menyanyi di depan Istana Negara sebagai bentuk protes kepada pemerintah, karena Lady Gaga batal tampil di Jakarta karena kondisi keamanan Ibu Kota tidak jelas saat pelantun Judas itu akan datang ke sini.

Di lain pihak, Front Pembela Islam (FPI) salah satu ormas yang getol menggalang aksi menggagalkan konser Lady Gaga hari juga melaksanakan pengajian rutin sekaligus syukuran atas batalnya konser Lady Gaga.

Dari pantauan Okezone, puluhan anggota FPI tampak memadati gang menuju kediaman Ketua Umum FPI Habib Rizieq Shihab. Sejumlah kyai dan ustadz turut hadir dalam acara yang diawali dengan doa salawat nabi.

Salah satu poin ceramah Habib Rizieq adalah menyebut konser Lady Gaga sebagai emaknya setan.

Setelah acara berakhir, Habib Rizieq dengan tegas mengatakan bahwa sangat bersyukur dengan pembatalan konser Lady Gaga. Karena secara tidak langsung kemaksiatan yang bisa terjadi di konser tersebut tidak jadi terlaksana.

"Kenapa bersyukur? Yah harus bersyukur, karena itu kemaksiatan," tegas Rizieq yang mengenakan pakaian gamis berwarna putih, Minggu (3/6/2012). (tre)

FPI Syukuran Gagalnya Konser Lady Gaga Gallery

FPI Syukuran Gagalnya Konser Lady Gaga FPI Syukuran Gagalnya Konser Lady Gaga FPI Syukuran Gagalnya Konser Lady Gaga FPI Syukuran Gagalnya Konser Lady Gaga FPI Syukuran Gagalnya Konser Lady Gaga FPI Syukuran Gagalnya Konser Lady Gaga FPI Syukuran Gagalnya Konser Lady Gaga

0 comments on FPI Syukuran Gagalnya Konser Lady Gaga :

Post a Comment and Don't Spam!