FPI Tolak Konser Trio Macan di Bandung

Share on :

VIVAlife - Salah satu radio swasta yang memutar lagu-lagu dangdut di Bandung, berencana untuk menggelar konser Trio Macan. Namun, konser itu mendapat tentangan dari Front Pembela Islam (FPI) setempat.

FPI menggelar aksi demo di depan kantor studio radio dangdut tersebut, di Jalan Terusan Djundjunan, Kota Bandung, Rabu, 20 Juni 2012. Massa gabungan FPI dan Gerakan Reformasi Islam (Garis) yang berjumlah sekitar 40 orang itu melakukan orasi.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, saat berada di lokasi, massa FPI yang akan melakukan orasi sempat bersitegang dengan pihak keamanan dari pihak radio tersebut. Polisi akhirnya menengahi dan mempersilahkan anggota FPI masuk ke halaman kantor radio itu.

Mereka pun dipersilahkan masuk ke dalam studio dan menjelaskan maksud penolakan terhadap konser Trio Macan tersebut. Namun, pembicaraan itu tampaknya berjalan alot, karena hingga berita ini diturunkan pembicaraan belum juga berakhir. Belum ada yang mau berkomentar soal masalah tersebut. (asp)

FPI Tolak Konser Trio Macan di Bandung Gallery

FPI Tolak Konser Trio Macan di Bandung FPI Tolak Konser Trio Macan di Bandung FPI Tolak Konser Trio Macan di Bandung FPI Tolak Konser Trio Macan di Bandung FPI Tolak Konser Trio Macan di Bandung FPI Tolak Konser Trio Macan di Bandung FPI Tolak Konser Trio Macan di Bandung

0 comments on FPI Tolak Konser Trio Macan di Bandung :

Post a Comment and Don't Spam!