Gagal ke Jakarta, Fans Lady Gaga di Dunia Maya Meningkat

Share on :
Lady Gaga (foto: Ist)
Lady Gaga (foto: Ist)
LOS ANGELES- Gagalnya konser di Jakarta tak melulu menimbulkan kerugian. Karena di balik itu, justru pelantun “Born This Way” itu menjadi artis terpopuler kedua di dunia maya atau Social 50 Chart Billboard pekan ini.
 
Social 50 adalah artis yang paling populer di dunia maya yang dikumpulkan dari Youtube, Vevo, Facebook, Twitter,  dan MySpace. Popularitas tersebut dihitung eiring bertambahnya teman, followers, fans di jejaring sosial tersebut selama sepekan terakhir.
 
Pekan Lady Gaga berada di posisi kelima, dalam Social 50 Chart Billboard. Dia meningkat ke posisi kedua, setelah adanya pengumuman batal konser di Jakarta pada tanggal 3 Juni melalui Twitter pada 27 Mei.
 
“Kami telah memutuskan untuk membatalkan konser di Indonesia. Saya minta maaf kepada fans, saya juga merasakan hancur seperti yang kalian rasakan. Kalian adalah segalanya bagiku. Aku akan mencoba untuk membuat hal spesial untuk kamu. Cintaku untuk Indonesia akan selalu tumbuh”.
 
Sekalipun fans kecewa karena tidak bisa melihat secara langsung penampilan Lady Gaga, tapi jumlah fansnya di dunia maya terus meningkat. Pekan ini meningkat 12 persen.
 
Di atas Lady Gaga, ada Rihanna. Rihanna sudah dua pekan ini mempertahankan posisinya di puncak Social 50 Chart Billboard. Hal ini diduga karena debut barunya di film Battleship, dan single barunya bertajuk ”Where Have You Been” yang baru meluncur di iTunes pekan lalu.
(uky)

Gagal ke Jakarta, Fans Lady Gaga di Dunia Maya Meningkat Gallery

Gagal ke Jakarta, Fans Lady Gaga di Dunia Maya Meningkat Gagal ke Jakarta, Fans Lady Gaga di Dunia Maya Meningkat Gagal ke Jakarta, Fans Lady Gaga di Dunia Maya Meningkat Gagal ke Jakarta, Fans Lady Gaga di Dunia Maya Meningkat Gagal ke Jakarta, Fans Lady Gaga di Dunia Maya Meningkat Gagal ke Jakarta, Fans Lady Gaga di Dunia Maya Meningkat Gagal ke Jakarta, Fans Lady Gaga di Dunia Maya Meningkat

0 comments on Gagal ke Jakarta, Fans Lady Gaga di Dunia Maya Meningkat :

Post a Comment and Don't Spam!