GBS Tak Tahu Kabar Java Rockin'Land Dibatalkan

Share on :
Gugun Blues Shelter (Foto: Tomi Tresnady/okezone)
Gugun Blues Shelter (Foto: Tomi Tresnady/okezone)
JAKARTA - Kabar tentang pembatalan ajang musik Java Rockin'Land 2012 sudah beredar di dunia maya. Namun, Gugun Blues Shelter (GBS) sebagai salah satu pengisi acara mengaku belum mendapat kabar itu.

Jono basis GBS mengatakan pihaknya belum mendapat pemberitahuan jika acara JRL dibatalkan.

“Wah saya baru denger ini malah. Itu gosip mungkin. Belum ada yang memberitahu kalau acara itu dibatalkan. Saya malah baru tahu nih dari kamu,” kata Jono kepada Okezone via telefon, Rabu (20/6/2012).

Dia melanjutkan, pihak Java Festival Production sempat memberitahukan GBS pindah jadwal manggung.

“Kemarin kalau enggak salah dikasih tahunya cuma kita jadinya manggung hari Sabtu, tapi enggak tahu juga. Soalnya kalau di web-nya kita masih tercantum manggung hari minggu,” terang Jono.

Java Rockin’ Land 2012 dijadwalkan hadir kembali di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, pada 6,7 dan 8 Juli 2012. (tre)

GBS Tak Tahu Kabar Java Rockin'Land Dibatalkan Gallery

GBS Tak Tahu Kabar Java Rockin'Land Dibatalkan GBS Tak Tahu Kabar Java Rockin'Land Dibatalkan GBS Tak Tahu Kabar Java Rockin'Land Dibatalkan GBS Tak Tahu Kabar Java Rockin'Land Dibatalkan GBS Tak Tahu Kabar Java Rockin'Land Dibatalkan GBS Tak Tahu Kabar Java Rockin'Land Dibatalkan GBS Tak Tahu Kabar Java Rockin'Land Dibatalkan

0 comments on GBS Tak Tahu Kabar Java Rockin'Land Dibatalkan :

Post a Comment and Don't Spam!