Gemari Band Metal, Jokowi Nonton Konser Powerslave

Share on :
Jokowi (foto: Okezone)
Jokowi (foto: Okezone)
JAKARTA- Ada yang menarik ketika band legendaris, Powerslaves, launching album barunya bertajuk "100 % Rock N Roll" di Score Cafe, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6/2012).

Pasalnya tak hanya Slavers (fans Powerslave) yang meramaikan acara tersebut, melainkan calon Gubernur Jakarta, Jokowi juga hadir.

Ketika Powerslave tampil dengan hits andalannya, "Kereta Rock N Roll", dengan antusias Jokowi menikmati konser di tengah krumunan fans Powerslave.

Setelah satu lagu selesai dibawakan, vokalis Powerslave, Heydi Ibrahim meminta Wali Kota Solo itu untuk naik keatas panggung dan nyanyi bersama. "Selamat malam Slavers di seluruh Indonesia," seru Jokowi.

Karena tidak bisa menyanyi, Jokowi hanya bisa berbagi dengan menceritakan pengalamannya. Serta tak ketinggalan Jokowi menyebutkan satu persatu band favoritnya, termasuk Powerslave.

"Saya terakhir nonton konser Judas Price di Singapura. Saya itu suka band rock jaman dulu kayak Megadeth, Scorpions, termasuk Powersalves yang menurut saya sangat metal," urai pria yang gemar mengenakan kemeja bercorak kotak-kotak itu. (uky)

Gemari Band Metal, Jokowi Nonton Konser Powerslave Gallery

Gemari Band Metal, Jokowi Nonton Konser Powerslave Gemari Band Metal, Jokowi Nonton Konser Powerslave Gemari Band Metal, Jokowi Nonton Konser Powerslave Gemari Band Metal, Jokowi Nonton Konser Powerslave Gemari Band Metal, Jokowi Nonton Konser Powerslave Gemari Band Metal, Jokowi Nonton Konser Powerslave Gemari Band Metal, Jokowi Nonton Konser Powerslave

0 comments on Gemari Band Metal, Jokowi Nonton Konser Powerslave :

Post a Comment and Don't Spam!