Guns N Roser Larang Fans Pakai Kaos Slash

Share on :
Axl Rose
Axl Rose "Guns N Roses" (foto: gunsnroses.com)
LONDON- Slash dan Guns N Roses memang sulit dipisahkan, karenanya banyak fans mereka yang masih membawa-bawa Slash dalam atribut Guns N Roses.
 
Tapi, kini hal itu tidak akan diperbolehkan lagi. Karena personel Guns N Roses sekarang yang dipimpin Axl Rose, ingin memisahkan band mereka sekarang dan masa lalu.
 
Mereka pun mengeluarkan aturan baru yang melarang fans mereka mengenakan kaos bergambar Slash untuk menonton konser Guns N Roses, dikutip dari NME, Senin (4/5/2012).
 
Hal itu terlihat dalam konser yang berlangsung di O2 Arena, London, 31 Mei lalu. Sumber NME menyebutkan, seorang fans bernama James Revell berusia 18 tahun dilarang memasuki tempat konser karena mengenakan kaos bergambar Slash.
 
Sumber itu pun mempertanyakan larangan tersebut kepada pihak keamanan dan mereka menjawab, “Kami diberitahu manajemen Guns N Roses untuk tidak mengizinkan siapa saja yang mengenakan kaos Slash. Mereka baru boleh masuk, setelah menanggalkan kaos tersebut,” ujarnya.
 
Revell mengaku kesal, karena larangan tersebut membuat kebebasannya terenggut untuk mengenakan apapun pakaian yang dia inginkan. “Saya tahu Axl memang masih berseteru dengan Slash, mungkin kalau dia melihat saya, dia akan menyerang saya dari panggung,” katanya.

Selain itu, dia juga kesal karena Guns N Roses tampil terlambat satu jam dari yang telah dijadwalkan. Padahal, dia sudah berlari mengejar kereta agar sampai ke tempat tersebut. “Axl seharusnya lebih menghargai penggemarnya dan berhenti bertingkah seperti anak kecil,” tutupnya.
(uky)

Guns N Roser Larang Fans Pakai Kaos Slash Gallery

Guns N Roser Larang Fans Pakai Kaos Slash Guns N Roser Larang Fans Pakai Kaos Slash Guns N Roser Larang Fans Pakai Kaos Slash Guns N Roser Larang Fans Pakai Kaos Slash Guns N Roser Larang Fans Pakai Kaos Slash Guns N Roser Larang Fans Pakai Kaos Slash Guns N Roser Larang Fans Pakai Kaos Slash

0 comments on Guns N Roser Larang Fans Pakai Kaos Slash :

Post a Comment and Don't Spam!