Habib Tak Percaya Lady Gaga Walau Sudah Berkerudung

Share on :
Lady Gaga (Foto: Idolator)
Lady Gaga (Foto: Idolator)
JAKARTA - Ketua Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab merasa bersyukur Lady Gaga tidak jadi tampil di Jakarta hari ini.

Kata Rizieq, tidak ada yang bisa menjamin penyanyi asal Amerika Serikat itu tidak akan tampil vulgar, meskipun konsep pagelaran menggunakan budaya timur.

"Siapa yang berani jamin Lady Gaga enggak copot kebaya di atas panggung? Jadi jangan konyolah. Enggak sekalian aja Lady Gaga pakai kebaya, pakai kerudung, megang rebana," ujar Habib Rizieq saat ditemui di kediamannya, Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (3/6/2012).

Rizieq sendiri menyesalkan ucapan dari Menkopolhukam yang memperbolehkan siapapun untuk menonton konser Lady Gaga.

"Soal Menkopolhukam yang mengatakan silahkan saja bagi yang mau nonton, bagi yang tidak yang jangan menghalangi. Ini tidak pantas diucapkan oleh pejabat negara, itu sama saja seperti ucapan germo di sarang pelacur. Saya sesalkan saat adanya demo aspirasi umat islam, beliau mengatakan emang gue pikirin," sesalnya.

Maka dari itu dirinya dan anggota FPI lainnya mengadakan Tasakuran sebagai bentuk rasa bersyukur Lady Gaga batal tampil.

"Kenapa kita tasyakuran? Ya, kalau maksiat gagal harus disyukuri," tandasnya. (tre)

Habib Tak Percaya Lady Gaga Walau Sudah Berkerudung Gallery

Habib Tak Percaya Lady Gaga Walau Sudah Berkerudung Habib Tak Percaya Lady Gaga Walau Sudah Berkerudung Habib Tak Percaya Lady Gaga Walau Sudah Berkerudung Habib Tak Percaya Lady Gaga Walau Sudah Berkerudung Habib Tak Percaya Lady Gaga Walau Sudah Berkerudung Habib Tak Percaya Lady Gaga Walau Sudah Berkerudung Habib Tak Percaya Lady Gaga Walau Sudah Berkerudung

0 comments on Habib Tak Percaya Lady Gaga Walau Sudah Berkerudung :

Post a Comment and Don't Spam!