Hamil Besar, Mona Ratuliu Rajin Nonton Konser

Share on :

VIVAlife - Kehamilan anak ketiganya yang sudah memasuki bulan  kedelapan ternyata tidak menjadi halangan bagi akrtis Mona Ratuliu untuk menonton konser. Mona Ratuliu dan suaminya Indra Brasco yang terlihat menikmati konser Tribute To Peterpan semalam, mengaku tetap eksis mengikuti gelaran konser beberapa bulan kedepan.

"Janjinya konser New Kid terakhir eh ternyata ada Tribute To Peterpan, kehamilan ini hampir setiap bulan aku nonton konser mulu," ujar Mona Ratuliu kepada VIVAlife, Kamis 7 Juni 2012.

Mona Ratuliu mengaku kegemarannya menonton konser dia jalani demi menghibur diri. "Aku memang dari dulu suka nonton konser, memang dasar senang sih dan karena dari usia kandungan 5 bulan udah berhenti kerja selesai striping capek banget, begitu libur pengennya refreshing. Kebetulan hamil refreshingnya nonton konser," tambahnya.

Sang suami, Indra Brasco mengaku khawatir dengan kondisi istrinya karena Mona sendiri masih ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan. Namun menurutnya, istrinya adalah wanita yang mandiri.

"Khawatir sih karena dia juga masih ada beberapa acara. Kalau sikap dan lain-lain ada bedanya, nggak kaya sebelumnya lebih mandiri, kalau dulu manja aja," ujarnya.

Meski demikian, Mona juga mengatur kondisi badannya dengan memakan makanan yang sehat. "Alhamdulillah sehat sempurna, lebih makanan aja, makannya yang bergizi banyak buah-buahan, nggak jajan diluar lebih hidup sehat," ujar Mona. (adi)

Hamil Besar, Mona Ratuliu Rajin Nonton Konser Gallery

Hamil Besar, Mona Ratuliu Rajin Nonton Konser Hamil Besar, Mona Ratuliu Rajin Nonton Konser Hamil Besar, Mona Ratuliu Rajin Nonton Konser Hamil Besar, Mona Ratuliu Rajin Nonton Konser Hamil Besar, Mona Ratuliu Rajin Nonton Konser Hamil Besar, Mona Ratuliu Rajin Nonton Konser Hamil Besar, Mona Ratuliu Rajin Nonton Konser

0 comments on Hamil Besar, Mona Ratuliu Rajin Nonton Konser :

Post a Comment and Don't Spam!