Heboh Baju Belly Dance Tembus Pandang Depe

Share on :

VIVAlife - Dewi Perssik memang tak pernah berhenti menjadi sorotan. Ia sangat identik dengan sensasi dan juga kontroversi. Setelah heboh tentang Mr Bean palsu, pedangdut yang akrab disapa Depe ini membuat geger dengan gaun belly dance transparan.

Beberapa hari ini, dunia maya dibuat ramai dengan beredarnya foto-foto Dewi yang mengenakan bikini dalam suatu acara. Depe tidak membantah jika wanita dalam foto itu adalah dirinya. Tetapi, ia tidak terima dibilang mengenakan bikini. Ia menegaskan pakaian yang dikenakannya itu adalah pakaian belly dance.

Tetapi, di bagian bawahnya juga tampak seksi. Ia mengenakan rok panjang yang super tipis alias tembus pandang. Rok itu memperlihatkan kulit dan kaki Depe. Saat dikonfirmasi soal ini, Depe terkesan biasa-biasa saja. Ia bingung mengapa orang banyak membahas soal pakaian yang dikenakannya saat mengisi suatu acara nonton bareng atau nobar.

"Kenapa ya itu dipermasalahkan. Aku juga nggak bikin orang kecewa atau risih," kata Depe kepada VIVAlife, Jumat, 15 Juni 2012.

Ditambahkan pelantun "Diam-Diam" ini, ia merasa baju yang dikenakannya masih dalam batas wajar. Ia juga tak memiliki maksud apapun dengan bajunya tersebut. "Memang seksi ya. Saya kan pakai baju belly dance. Saya kan hanya menghibur, tidak ada apa-apa kok di sana," ujarnya.

Depe pun tak mau ambil pusing dengan tanggapan orang terhadap dirinya. "Semua terhibur kok," ujarnya.

Heboh Baju Belly Dance Tembus Pandang Depe Gallery

Heboh Baju Belly Dance Tembus Pandang Depe Heboh Baju Belly Dance Tembus Pandang Depe Heboh Baju Belly Dance Tembus Pandang Depe Heboh Baju Belly Dance Tembus Pandang Depe Heboh Baju Belly Dance Tembus Pandang Depe Heboh Baju Belly Dance Tembus Pandang Depe Heboh Baju Belly Dance Tembus Pandang Depe

0 comments on Heboh Baju Belly Dance Tembus Pandang Depe :

Post a Comment and Don't Spam!