Hengkang dari Idol, Yoda Pilih Ngeband

Share on :
Prattyoda Bhayangkara (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Prattyoda Bhayangkara (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Yoda memastikan, dirinya akan masuk ke industri musik yang sebenarnya kendati gagal meraih juara Indonesian Idol 2012. Popularitas yang dia peroleh selama ikut idol merupakan modal berharga baginya.

Tapi dia belum bisa memastikan akan mengusung konsep solo atau membentuk grup band. Sebelum ikut ajang bakat ini, dirinya sudah sering manggung bersama teman-teman satu bandnya.

"Pastinya akan terus berkarier. Tapi aku belum tahu mau solo atau ngeband. Tapi aku lebih suka ngeband daripada solo," ungkapnya saat ditemui di Studio RCTI Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Minggu 24 Juni 2012 dinihari.

Saat dipulangkan usai laga tiga besar pada Sabtu, 23 Juni pekan lalu, hal pertama yang harus dilakukannya adalah pulang kampung. Di sana dia akan menyapa keluarga, saudara, dan pendukung setianya selama dia berkompetisi di idol.

"Aku palingan balik (pulang) dulu. Berterima kasih sama pemerintah Kebumen yang sudah mendukung, dan masyarakat Kebumen, dan seluruh masyarakat Indonesia," tutupnya.
(tre)

Hengkang dari Idol, Yoda Pilih Ngeband Gallery

Hengkang dari Idol, Yoda Pilih Ngeband Hengkang dari Idol, Yoda Pilih Ngeband Hengkang dari Idol, Yoda Pilih Ngeband Hengkang dari Idol, Yoda Pilih Ngeband Hengkang dari Idol, Yoda Pilih Ngeband Hengkang dari Idol, Yoda Pilih Ngeband Hengkang dari Idol, Yoda Pilih Ngeband

0 comments on Hengkang dari Idol, Yoda Pilih Ngeband :

Post a Comment and Don't Spam!