Hengky Kurniawan Belum Bahas Harta Gono-Gini

Share on :

VIVAlife - Kasus perceraian Hengky Kurniawan dan Christy Jusung sudah mulai diproses di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Tetapi, pasangan yang menikah Oktober 2008 itu belum membicarakan soal pembagian harta dengan istrinya tersebut.

"Harta gono-gini belum dibahas," kata Hengky saat ditemui di gedung Dewan Perwakilan Rakyat, Jakarta, Kamis, 21 Juni 2012.

Mengenai hak asuh anak semata wayangnya, bintang film "Buruan Cium Gue" ini akan menyerahkan kepada Christy. Ia percaya anaknya akan lebih baik bersama sang ibu.

"Hak asuh anak di bawah 12 tahun di mamanya, tapi tidak lepas dari asuhan saya sebagai bapaknya," ujarnya.

Hengky menambahkan, perceraian sudah menjadi keputusan bersama antara dirinya dan Christy. Sebelum istrinya itu menggugat cerai, pesinetron ini sudah lebih dulu menjatuhkan talak terhadap wanita yang dinikahinya empat tahun lalu itu.

Meski demikian, Hengky mengaku masih terus berkomunikasi dengan Christy untuk kepentingan anak. "Seminggu sekali saya ke Slipi. Komunikasi hanya untuk anak. Kalau di depan anak kami selayaknya satu keluarga yang utuh," bebernya.

Ia berharap perceraian ini akan membuat kedua pihak sama-sama introspeksi diri. "Mengenai mediasi mengikuti perkembangan nanti saja," ujarnya. (art)

Hengky Kurniawan Belum Bahas Harta Gono-Gini Gallery

Hengky Kurniawan Belum Bahas Harta Gono-Gini Hengky Kurniawan Belum Bahas Harta Gono-Gini Hengky Kurniawan Belum Bahas Harta Gono-Gini Hengky Kurniawan Belum Bahas Harta Gono-Gini Hengky Kurniawan Belum Bahas Harta Gono-Gini Hengky Kurniawan Belum Bahas Harta Gono-Gini Hengky Kurniawan Belum Bahas Harta Gono-Gini

0 comments on Hengky Kurniawan Belum Bahas Harta Gono-Gini :

Post a Comment and Don't Spam!