Hengky Kurniawan Bicara Soal Perceraian

Share on :

VIVAlife - Pesinetron Hengky Kurniawan digugat cerai istrinya, Christy Jusung ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Masalah orang ketiga dan kekerasan dalam rumah tangga disebut-sebut menjadi pemicu keretakan rumah tangga pasangan yang telah memiliki satu orang anak ini.

Namun, kabar itu dibantah Hengky saat ditemui di Gedung DPR, Jakarta Selatan, Kamis, 21 Juni 2012. Hengky menegaskan semua tuduhan tersebut tidak benar.

"Bukan orang ketiga, bukan karena ekonomi atau KDRT. Pure perbedaan, dan ketidakcocokan. Kenapa kalau ada orang ketiga selalu saya yang dituduh," kata Hengky.

Ditambahkan Hengky, konflik rumah tangganya dengan Christy sudah terjadi sejak tiga bulan terakhir ini. "Terjadi belakang-belakangan ini, selebihnya biasa, kita baik-baik saja," ungkapnya.

Hengky berharap perceraian ini tidak membuat hubungannya dengan Christy memburuk. Keduanya memang sudah sepakat untuk bercerai dan mengakhiri rumah tangga yang mereka bina sejak Oktober 2008 lalu.

"Kita sudah sepakat berpisah baik-baik, bisa kita menjadi sahabat atau teman. Kalaupun benih-benih itu nanti muncul lagi, kita bisa bersama lagi," ujarnya santai. (umi)

Hengky Kurniawan Bicara Soal Perceraian Gallery

Hengky Kurniawan Bicara Soal Perceraian Hengky Kurniawan Bicara Soal Perceraian Hengky Kurniawan Bicara Soal Perceraian Hengky Kurniawan Bicara Soal Perceraian Hengky Kurniawan Bicara Soal Perceraian Hengky Kurniawan Bicara Soal Perceraian Hengky Kurniawan Bicara Soal Perceraian

0 comments on Hengky Kurniawan Bicara Soal Perceraian :

Post a Comment and Don't Spam!