Hobi yang Buat Syaharani Nagih

Share on :

VIVAlife - Banyak cara artis atau public figure untuk menyalurkan hobinya. Syaharani punya cara lain untuk menghilangkan rasa jenuh dari rutinitasnya sebagai penyanyi jazz.

Kepada VIVAlife, Syaharani menceritakan hobi mendaki gunung yang telah dicicipinnya sejak bangku sekolah. Syaharani tak bisa melupakan awal hobinya itu saat mendaki banyak bukit dai kampung halamannya.

"Passion saya sebenarnya disini. Saya suka banget sama suasana alam sambil ngerasain sinar matahari, hobi yang tidak bisa hilang sampai kapanpun," ujar Syaharani, Sabtu 16 Juni 2012.

Diakui penyanyi berusia 40 tahun ini, sedikitnya setahun dua kali, dia meluangkan waktu untuk hobinya itu. "Udah ada jadwalnya, aku suka cari tempat dan area yang menantang seperti hutan tropik gitu," ujarnya.

Tak hanya mendaki gunung di kampung halamannya, Syaharani mengaku rela mengangkut keperluan hiking-nya saat manggung di luar kota. "Saya seneng banget kalau lagi konser ke luar kota, saya bisa jalan-jalan ke pantai. Saya sampe bawa sleeping bag, terus saya gelar dan saya bener-bener tidur disitu. Soalnya susah banget cari tempat yang nyaman di Jakarta, dan daerah yang paling saya suka adalah daerah timur Indonesia." ujarnya.






Hobi yang Buat Syaharani Nagih Gallery

Hobi yang Buat Syaharani Nagih Hobi yang Buat Syaharani Nagih Hobi yang Buat Syaharani Nagih Hobi yang Buat Syaharani Nagih Hobi yang Buat Syaharani Nagih Hobi yang Buat Syaharani Nagih Hobi yang Buat Syaharani Nagih

0 comments on Hobi yang Buat Syaharani Nagih :

Post a Comment and Don't Spam!