Iko-Audy Menikah, Ini Perasaan Jane Shalimar

Share on :

VIVAlife - Hubungan aktor Iko Uwais dan penyanyi Audy semakin mengarah ke jenjang yang lebih serius. Meski keduanya baru saja berpacaran, Iko sudah memutuskan melamar Audy.

Di tengah kebahagiaan mereka, Jane Shalimar yang sempat berhubungan asmara dengan Iko Uwais mengaku santai mendengar rencana pernikahan mereka yang akan digelar sebelum puasa.

Jane Shalimar tidak mau larut dalam kesedihannya. "Saya nggak kaget, nggak surprise, saya biasa aja. Gimana ya, saya sudah mengetahui hubungan mereka berdua yang saat ini telah terbuka sendirinya. Dia sudah memilih jodohnya, ya saya Alhamdulillah," kata Jane kepada VIVAlife, Jumat 8 Juni 2012.

Perempuan berdarah Arab ini juga mengatakan bahwa dirinya tetap mendoakan yang terbaik untuk mantan kekasihnya itu.

"Saya selalu mendoakan, siapa pun yang mendampingi dia adalah pilihannya. Aku ambil hikmah pada apa yang tejadi saat ini, semua ini terjadi karena kehendak Tuhan," ujar Jane.

Jane Shalimar dan Iko Uwais sempat berhubungan sampai 2,5 tahun, akhirnya harus kandas di tengah jalan. Lalu apakah Jane Shalimar akan datang kepesta pernikahan mantan kekasihnya itu? "Saya datang kalau diundang," ujarnya singkat.

Sebelumnya Audy yang sudah dilamar Iko Uwais mengaku akan melangsungkan pernikahan mereka sebelum bulan Ramadhan. "Insya Allah sebelum bulan puasa," ujarnya. (umi)

Iko-Audy Menikah, Ini Perasaan Jane Shalimar Gallery

Iko-Audy Menikah, Ini Perasaan Jane Shalimar Iko-Audy Menikah, Ini Perasaan Jane Shalimar Iko-Audy Menikah, Ini Perasaan Jane Shalimar Iko-Audy Menikah, Ini Perasaan Jane Shalimar Iko-Audy Menikah, Ini Perasaan Jane Shalimar Iko-Audy Menikah, Ini Perasaan Jane Shalimar Iko-Audy Menikah, Ini Perasaan Jane Shalimar

0 comments on Iko-Audy Menikah, Ini Perasaan Jane Shalimar :

Post a Comment and Don't Spam!