Iko Uwais Resmi Melamar Audy

Share on :

VIVAlife - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Tanah Air, Iko Uwais dan Audy Item. Kabarnya keluarga Iko telah datang ke keluarga besar Audy, Senin malam, 4 Juni 2012.

Kabar itu pun dibenarkan ibunda Audy, Evie Aquanthie Aziz. "Iya alhamdulillah semua dimudahkan Tuhan. Semalam keluarga Iko sudah datang melamar Audy," ujarnya saat dihubungi VIVAlife, Selasa, 5 Juni 2012.

Kabar mengenai lamaran itu sebenarnya sudah santer terdengar sejak masing-masing keluarga sudah mengadakan pertemuan bulan lalu. Menurut Evie, keluarga Iko menghubunginya agar segera digelar lamaran.

"Iya Tante sama Audy juga lagi di Kuala Lumpur waktu itu. Keluarga Iko telepon, meminta bahwa harus ada proses selanjutnya di antara Iko dan Audy. Mereka minta ada lamaran. Iko dan Audynya juga jarang bertemu karena kesibukan masing-masing," ucapnya.

Iko Uwais Resmi Melamar Audy Gallery

Iko Uwais Resmi Melamar Audy Iko Uwais Resmi Melamar Audy Iko Uwais Resmi Melamar Audy Iko Uwais Resmi Melamar Audy Iko Uwais Resmi Melamar Audy Iko Uwais Resmi Melamar Audy Iko Uwais Resmi Melamar Audy

0 comments on Iko Uwais Resmi Melamar Audy :

Post a Comment and Don't Spam!