'Inggit Garnasih' Obati Rindu Maudy Koesnaedi

Share on :

VIVAlife - Aktris Maudy Koesnaedi adalah salah satu wanita yang menyukai seni pertunjukan. Tak jarang dirinya bermain di beberapa pertunjukan teater dan film.

Sebelumnya, ia sempat terlibat dalam produksi film dan dianggap mewakili peran Inggit Garnasih beberapa waktu lalu. Kedatangan Maudy dalam pertunjukan monolog Inggit seakan mengobati kerinduannya pada sosok Inggit Garnasih. Pasalnya beberapa tahun lalu, kisah Inggit-Soekarno ini memang rencananya akan diangkat ke layar lebar oleh sebuah rumah produksi.

"Saya senangnya berlipat ganda melihat pertunjukan monolog ini, karena selain membawakannya dengan sangat baik, semua diarahkan dengan sangat manis, saat melakukan kemarahan dan kesedihan. Semua dilakukan sangat profesional," kata Maudy Koesnaedi kepada VIVAlife, saat ditemui di Salihara, Jakarta Selatan, Senin 4 Juni 2012.

Menurut Maudy, peran yang dimainkan oleh Happy Salma adalah peran yang sangat luar biasa. Baginya dibutuhkan persiapan yang luar biasa, mulai dari penampilan fisik hingga observasi terkait kehidupan perempuan kelahiran 17 Februari 1888 ini.

"Ini proyek yang telah lama tertunda,  sambil menunggu persiapan layar lebar yang juga mengangkat sosok Ibu Inggit, sekarang sudah baik sekali bisa diadakan monolog ini."

Pertunjukan 'Monolog Inggit' ini juga dihadiri oleh beberapa kalangan artis seperti Jajang C. Noer, Gilang Ramadhan dan Shahnaz Haque, Olga Lydia, dan turut hadir anak angkat Inggit Garnasih, Kartika. (adi)












'Inggit Garnasih' Obati Rindu Maudy Koesnaedi Gallery

'Inggit Garnasih' Obati Rindu Maudy Koesnaedi 'Inggit Garnasih' Obati Rindu Maudy Koesnaedi 'Inggit Garnasih' Obati Rindu Maudy Koesnaedi 'Inggit Garnasih' Obati Rindu Maudy Koesnaedi 'Inggit Garnasih' Obati Rindu Maudy Koesnaedi 'Inggit Garnasih' Obati Rindu Maudy Koesnaedi 'Inggit Garnasih' Obati Rindu Maudy Koesnaedi

0 comments on 'Inggit Garnasih' Obati Rindu Maudy Koesnaedi :

Post a Comment and Don't Spam!