Ini Dia Cara Romy Rafael Prediksi Euro 2012

Share on :

VIVAlife - Siapa yang tak kenal Romy Rafael? Master hipnoterapy yang khas dengan penutup kepala hitam itu selalu membuat sensasi dengan menghipnotis orang lain lewat sebuah acara di televisi.

Namun, pada jelang gelaran Euro 2012 tahun ini, Romy Rafael akan melakukan sensasi dengan menghipnotis dirinya sendiri untuk menebak negara pemenang Euro 2012.

Dia akan menyelam ke dalam aquarium berukuran 2m x 2m yang berisi sekitar 400 galon air. "Kalau orang meramal sesuatu saya nggak percaya. Saya bukan meramal saya hanya perkirakan, sama saja kayak perkiraan cuaca. Memperkirakan sesuatu yang akan terjadi," ujar Romy kepada VIVAlife, Selasa 5 Juni 2012.

Romy Rafael memilih media air karena menurutnya itu merupakan medium yang pas untuk bisa berkonsentrasi.

"Karena nggak kedengaran suara apa-apa, hanya saya dan suara hati saya. Metode sebenarnya banyak, meditasi butuh waktu lama. Untuk mempercepat keadaan itu saya di dalam air. Saat keluar dari situ, mudah-mudahan ada pencerahan," jelasnya.

Lalu bagaimanakah Romy mempersiapkan fisiknya selama berendam dalam air? "Belajar equalizer kedalaman 8 meter. Tenang dalam keadaan di bawah air. Nggak boleh panik," tandasnya.

Ini Dia Cara Romy Rafael Prediksi Euro 2012 Gallery

Ini Dia Cara Romy Rafael Prediksi Euro 2012 Ini Dia Cara Romy Rafael Prediksi Euro 2012 Ini Dia Cara Romy Rafael Prediksi Euro 2012 Ini Dia Cara Romy Rafael Prediksi Euro 2012 Ini Dia Cara Romy Rafael Prediksi Euro 2012 Ini Dia Cara Romy Rafael Prediksi Euro 2012 Ini Dia Cara Romy Rafael Prediksi Euro 2012

0 comments on Ini Dia Cara Romy Rafael Prediksi Euro 2012 :

Post a Comment and Don't Spam!