Ini Dia Dua Personel Baru Cherry Belle

Share on :
Stephanie & Kezia personel baru Cherry Belle (Foto: Galuh/Okezone)
Stephanie & Kezia personel baru Cherry Belle (Foto: Galuh/Okezone)
JAKARTA- Cherry Belle akhirnya mendapatkan dua orang personel baru, mereka adalah Kezia dan Stephani. Kezia dan Stephani merupakan dua orang yang terpilih dari ajang Cherry Belle Cari Chibi yang berlangsung di Studio Penta, Jakarta Barat, Jumat 8 Juni 2012 malam. Kezia dan Stephani berasal dari dua kota yang berbeda yaitu Jakarta dan Bandung.

Kezia mengatakan jika keikutsertaannya dalam ajang ini, karena dia adalah penggemar Cherry Belle. Kezia juga merasa jika karakternya sangat cocok dengan Cherry Belle.

"Aku ikut Cherry Belle karena tahu Cherry Belle dan image-nya bagus. Terus emang bener-bener aku banget dan ada audisi ini aku ikutan," ujar Kezia saat berbincang di Studio Penta, Jakarta Barat, Jumat 8 Juni 2012.

Sedangkan Stephani mengaku tertarik bergabung dengan Cherry Belle untuk menyalurkan bakat menyanyi serta menarinya.

"Kalau aku, emang aku seneng nari, seneng nyanyi dan aku pengen menyalurkan bakat aku. Dan di Cherry Belle sangat baik untuk aku ikut," ungkap Stephani.

Keduanya pun tidak menyangka bisa terpilih diantara empat finalis yang ada. Sebab selama di karantina, mereka mengaku menjalani training dengan jadwal yang cukup ketat.

"Enggak nyangka banget, trainingnya keras. Tiap hari kita di training vokal dan mental. Awalnya aku enggak mikir aku masuk. Awalnya enggak tahu kalau menang, tadi aja pas dibilang Kezia dan Stephani, bener-bener enggak nyangka, cengo dulu," jelasnya.
(ega)

Ini Dia Dua Personel Baru Cherry Belle Gallery

Ini Dia Dua Personel Baru Cherry Belle Ini Dia Dua Personel Baru Cherry Belle Ini Dia Dua Personel Baru Cherry Belle Ini Dia Dua Personel Baru Cherry Belle Ini Dia Dua Personel Baru Cherry Belle Ini Dia Dua Personel Baru Cherry Belle Ini Dia Dua Personel Baru Cherry Belle

0 comments on Ini Dia Dua Personel Baru Cherry Belle :

Post a Comment and Don't Spam!