Ini Dia Pembuat Ustadz Kesal Kepada Jupe

Share on :

VIVAlife - Julia Perez telah sukses merilis single terbarunya berjudul "Siti Nurbaya" dengan genre musik pop. Lagu berdurasi empat menit itu juga didukung dengan videoklipnya yang diperankan oleh Julia Perez yang beradu akting dengan mantan kekasihnya Gaston Castano.

Ternyata, adegan mesra Jupe dan Gaston dalam video klip itu, mendapat sorotan dari sang ustadz, calon suami yang dijodohkan oleh orangtua Julia Perez. "Setelah dia tahu saya rilis single ini dan model video klipnya Gaston, saya ditelepon. Dia nanya, itu kenapa bisa Gaston dan adegannya mesra banget, nempel pipi sama pipi," ujar Jupe kepada VIVAlife, Rabu 6 Juni 2012.

Dengan nada kesal, Julia Perez juga menceritakan saran Ustadz kepada dirinya untuk membawakan lagu-lagu religi. “Kamu lebih bagus bawain lagu yang muslimah saja, lagu kasidah," ujarnya.

Jupe menanggapi dengan kesal saran dari ustadz tersebut. "Belum jadi suami udah ngatur-ngatur begini. Lama-lama saya nggak bisa berkibar di dunia entertainmen," ungkapnya.

Namun kemudian, Jupe menyadari, setiap orang dalam hidupnya dihadirkan oleh Tuhan untuk memberikan sesuatu. Ia pun hanya ingin mengambil sisi positifnya saja.

Video klip "Siti Nurbaya" yang diperankan Julia Perez dan mantan kekasihnya Gaston Castano tersebut mengambil lokasi di Puncak, Jawa Barat, keduanya dikisahkan sebagai pasangan kekasih yang bahagia. (eh)

Ini Dia Pembuat Ustadz Kesal Kepada Jupe Gallery

Ini Dia Pembuat Ustadz Kesal Kepada Jupe Ini Dia Pembuat Ustadz Kesal Kepada Jupe Ini Dia Pembuat Ustadz Kesal Kepada Jupe Ini Dia Pembuat Ustadz Kesal Kepada Jupe Ini Dia Pembuat Ustadz Kesal Kepada Jupe Ini Dia Pembuat Ustadz Kesal Kepada Jupe Ini Dia Pembuat Ustadz Kesal Kepada Jupe

0 comments on Ini Dia Pembuat Ustadz Kesal Kepada Jupe :

Post a Comment and Don't Spam!