Ini Foto Mesra Syahrini dengan Pria Misterius

Share on :

VIVAlife - Berita miring menghajar penyanyi cantik Syahrini seakan tidak ada habisnya. Mulai dari foto mesranya dengan seorang warga negara asing, foto mesra dengan Bubu kekasihnya dan kali ini dalam foto mesra Syahrini dengan laki-laki misterius.

Namun mirisnya foto mesra dengan laki-laki misterius tersebut tersebar usai Syahrini menunjukkan hubungan serius dengan Bubu kekasihnya saat ini.

Dalam foto tersebut Syahrini dan laki-laki misterius  nampak mesra sekali. Syahrini terlihat mencium pipi sang laki-laki dengan hangat. Keduanya kompak dengan pakaian serba putih. Syahrini lengkap dengan perhiasan mewah ditangan kanannya.

Foto yang tersebar dalam dunia maya tersebut tidak hanya satu, foto berikutnya Syahrini dan laki-laki misterius itu kompak berbaju hitam. Laki-laki misterius itu nampak bahagia menggendong Syahrini.

Lalu siapakah laki-laki misterius itu? Reindhy sang manajer Syahrini ketika dimintai keterangan hanya menjawab santai. "Nanti sajalah," ujarnya. (eh)

Ini Foto Mesra Syahrini dengan Pria Misterius Gallery

Ini Foto Mesra Syahrini dengan Pria Misterius Ini Foto Mesra Syahrini dengan Pria Misterius Ini Foto Mesra Syahrini dengan Pria Misterius Ini Foto Mesra Syahrini dengan Pria Misterius Ini Foto Mesra Syahrini dengan Pria Misterius Ini Foto Mesra Syahrini dengan Pria Misterius Ini Foto Mesra Syahrini dengan Pria Misterius

0 comments on Ini Foto Mesra Syahrini dengan Pria Misterius :

Post a Comment and Don't Spam!