Ini Jadwal Refund Tiket Konser Lady Gaga

Share on :

Promotor Big Daddy sudah menyiapkan pengembalian tiket konser Lady Gaga. Tiket konser yang sedianya digelar pada 3 Juni lalu itu sudah terjual hingga 50 ribu lembar. Untuk tahap pertama, promotor akan mengembalikan uang khusus pemegang tiket kategori tribun 2 purple.

Humas Big Daddy, Arif Ramadoni dalam keterangan persnya di Polda Metro Jaya, menerangkan tahap pertama penukaran tiket dilakukan pada 10 Juni 2012 di Piazza, Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, pukul 10.00 WIB hingga 19.00 WIB.

"Jumlah pemilik tiket kategori 2 tribun purple berjumlah 4.000. Dari jumlah itu, 2.200 dibeli via online dan dikembalikan lewat online, sedangkan 1.800 pemegang tiket fisik pada proses pembelian ada satu orang yang membeli empat tiket. Jadi diperkirakan ada sekitar 900-1.000 orang yang akan hadir," ujar Arif, Kamis 7 Juni 2012.

Saat pengembalian, nantinya ada 10 loket yang dibuka guna menghindari kepadatan. Bagi para pembeli tiket dari luar kota, disediakan juga agen untuk pengembalian tiket.

Pengembalian tiket selanjutnya dilakukan satu minggu setelah penukaran yang pertama. Pada 17 Juli dibuka refund untuk kategori tribun 2 green dan orange.

"Tapi pembeli tiket kategori festival sangat banyak, oleh karena itu kami bagi lagi secara bertahap," ujar dia. Menurutnya pengembalian tiket kelas festival dimulai 24 Juni hingga 22 Juli 2012 mendatang. "Tetapi satu minggu sekali," kata Arif.

Dia mengungkapkan untuk festival dibagi sesuai dengan abjad. Jadi untuk 24 Juni khusus abjad A hingga E. Tanggal 1 Juli 2012 khusus abjad F hingga M, 8 Juli abjad N hingga Z.

Kemudian 15 Juli, pengembalian tiket kategori Reserved Tribun Yellow dan Blue. Selanjutnya 22 Juli pengembalian khusus tiket gold circle. "Sistem refund tidak mengenal batas waktu. Sebagai contoh, untuk tanggal 10 Juni, jika ada yang tidak sempat, kalau ada yang berhalangan bisa di minggu berikutnya asal punya tiket asli," jelas dia. (umi)

Ini Jadwal Refund Tiket Konser Lady Gaga Gallery

Ini Jadwal Refund Tiket Konser Lady Gaga Ini Jadwal Refund Tiket Konser Lady Gaga Ini Jadwal Refund Tiket Konser Lady Gaga Ini Jadwal Refund Tiket Konser Lady Gaga Ini Jadwal Refund Tiket Konser Lady Gaga Ini Jadwal Refund Tiket Konser Lady Gaga Ini Jadwal Refund Tiket Konser Lady Gaga

0 comments on Ini Jadwal Refund Tiket Konser Lady Gaga :

Post a Comment and Don't Spam!