Ini Pernyataan Sikap Fans Lady Gaga untuk SBY

Share on :
Little Monster protes di depan Istana Merdeka (Foto: Egie Gusman/okezone)
Little Monster protes di depan Istana Merdeka (Foto: Egie Gusman/okezone)
JAKARTA - Puluhan penggemar Little Monster melakukan aksi protes di depan Istana Merdeka dan Gelora Bung Karno bertepatan dengan gagalnya konser Lady Gaga yang seharusnya berlangsung hari ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBGK).

Berbalut pakaian serba hitam menandakan duka cita, mereka ramai menari dan menyanyi menggemakan lagu-lagu milik Lady Gaga sebagai kado untuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, kata mereka.

Selain itu, para fans Lady Gaga memberikan pernyataan sikap kepada pemerintah, inilah pernyataan mereka:

1. Meminta Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk menyediakan garansi penuh untuk kebebasan berekspresi.

2. Kecewa dengan para polisi karena yang kurang dalam mempersiapkan keamanan untuk kedatangan Lady Gaga.

3. Indonesia bukan negara yang berbasis agama, tidak ada alasan menolak kedatangan seseorang berdasarkan agama atau keyakinan mereka.

Walau manajemen pelantun "Born This Way" dan "Alejandro" itu batalkan konser di Jakarta, mereka tak ingin menyerah begitu saja membiarkan idolanya tidak sedikitpun menginjakkan kakinya di Tanah Air.

"Kita mencintai Lady Gaga dan ingin mengundang ia lagi ke Indonesia," ujar Koordinator Lady Gaga Indonesia, Anggiat Sihombing disela aksinya di depan Istana, Minggu (3/6/2012). (tre)

Ini Pernyataan Sikap Fans Lady Gaga untuk SBY Gallery

Ini Pernyataan Sikap Fans Lady Gaga untuk SBY Ini Pernyataan Sikap Fans Lady Gaga untuk SBY Ini Pernyataan Sikap Fans Lady Gaga untuk SBY Ini Pernyataan Sikap Fans Lady Gaga untuk SBY Ini Pernyataan Sikap Fans Lady Gaga untuk SBY Ini Pernyataan Sikap Fans Lady Gaga untuk SBY Ini Pernyataan Sikap Fans Lady Gaga untuk SBY

0 comments on Ini Pernyataan Sikap Fans Lady Gaga untuk SBY :

Post a Comment and Don't Spam!