Ini "Suami" & "Bayi" Lady Gaga Sebenarnya

Share on :
Lady Gaga dan Taylor Kinney (Foto: US Magazine)
Lady Gaga dan Taylor Kinney (Foto: US Magazine)
SELANDIA BARU - Lady Gaga pernah beradegan ranjang dengan aktor Taylor Kinney di video musik milik Gaga berjudul "You and I".

Setelah itu, Gaga dikabarkan telah menjalin hubungan serius dengan Taylor hingga muncul kabar mereka telah bertunangan.

Dimuat dalam surat kabar elektronik Digitalspy, Lady Gaga membantah kabar dirinya telah bertunangan. Dia lalu menjelaskan siapa suami sebenarnya.

“Saya selalu mengatakan bahwa musik saya adalah suami saya. Ini adalah kehidupan dan jiwa yang mutlak. Saya bangun di pagi hari dengan air mata di wajah dan saya mendapatkan inspirasi dari situ untuk membuat lagu,” ucap Gaga, Selasa (12/6/2012).

“Saya dilahirkan untuk membuat lagu dan saya lahir untuk tampil,” lanjutnya.

Selain menanggapi rumor itu, Gaga juga mengumumkan dirinya telah melahirkan "bayi" baru namun belum memiliki nama.

“Bayi saya yang berikutnya adalah album terbaru. Ini membuat saya sangat tertarik dan sibuk karena saya memiliki banyak ide. Setiap saat saya selalu memimpikan tentang musik yang baru, memimpikan bagaimana tur dan panggung saya yang lebih indah dari sebelumnya,” kata dia.

Gaga menambahkan,"Saya adalah seorang musisi, dan sampai sekarang saya seorang musisi". (tre)

Ini "Suami" & "Bayi" Lady Gaga Sebenarnya Gallery

Ini "Suami" & "Bayi" Lady Gaga Sebenarnya Ini "Suami" & "Bayi" Lady Gaga Sebenarnya Ini "Suami" & "Bayi" Lady Gaga Sebenarnya Ini "Suami" & "Bayi" Lady Gaga Sebenarnya Ini "Suami" & "Bayi" Lady Gaga Sebenarnya Ini "Suami" & "Bayi" Lady Gaga Sebenarnya Ini "Suami" & "Bayi" Lady Gaga Sebenarnya

0 comments on Ini "Suami" & "Bayi" Lady Gaga Sebenarnya :

Post a Comment and Don't Spam!