Ini Tanggal Rilis Album Trilogi Green Day

Share on :
(Foto: Reuters)
(Foto: Reuters)
LONDON - Green Day sudah menyiapkan album penuh dengan konsep trilogi bertajuk Uno!, Dos!, Tre! yang siap dirilis mulai September 2012.

Diberitakan oleh surat kabar NME, Selasa (12/6) setiap album itu akan dirilis dalam tiga tahapan. Album Uno! keluar pada 25 September di Amerika Serikat dan 24 September di Inggris.

Album kedua, Dos! keluar pada 13 November 2012 di AS, dan 12 November 2012 di Inggris, lalu terakhir album Tre! keluar pada 15 Januari 2012 di AS, dan 14 Januari 2013 di Inggris. Semua album itu sudah tersedia bisa dipesan sekarang melalui situs Greenday.com.

Band yang diawaki Billie Joe Armstrong (vokal, gitar), Mike Dirnt (bas), dan Tre Cool siap jadi penampil utama di festival musim panas di Jepang, dan Rock En Seine di Prancis pada Agustus 2012.

Selain itu, band yang terkenal dengan lagu "Basket Case" dan "When I Come Around" juga jadi bintang utama di festival I-Day di Bologna, Itali pada 2 September 2012, serta ada tiga konser di Jerman pada akhir Agustus. (tre)

Ini Tanggal Rilis Album Trilogi Green Day Gallery

Ini Tanggal Rilis Album Trilogi Green Day Ini Tanggal Rilis Album Trilogi Green Day Ini Tanggal Rilis Album Trilogi Green Day Ini Tanggal Rilis Album Trilogi Green Day Ini Tanggal Rilis Album Trilogi Green Day Ini Tanggal Rilis Album Trilogi Green Day Ini Tanggal Rilis Album Trilogi Green Day

0 comments on Ini Tanggal Rilis Album Trilogi Green Day :

Post a Comment and Don't Spam!