Inikah Bisnis Sampingan Syahrini?

Share on :

VIVAlife - Setelah berita miring kencang menghajar Bubu kekasih Syahrini lewat pacar sewaan dan bukan keturunan raja, kali ini Syahrini diisukan memiliki bisnis sampingan. Dalam iklan dan foto yang beredar dalam dunia maya, dituliskan kalau Syahrini memiliki usaha krim pemutih wajah.

Dalam krim yang berwadah tube bertuliskan nama Syahrini itu lengkap dengan foto pelantun "Aku Tak Biasa". Dalam foto tersebut Syahrini terlihat lebih putih dari aslinya.

Betulkah itu produk bisnis sampingan Syahrini? Kepada VIVAlife, Reindhy manajer Syahrini membantah tudingan soal penjualan produk krim kemasan Syahrini. "Tidak benar sama sekali, itu yang jualan di online orang lain, nggak izin sama kita," tegas Reindhy, Senin 4 Juni 2012.

Lanjut Reindhy, penjualan online produk dengan menggunakan nama dan foto Syahrini sudah sering di dunia maya. Dikatakannya sebelum krim pemutih wajah, produk seperti pakaian wanita juga sempat ada. "Kita kaget, lagi-lagi nama Syahrini dicatut," ujarnya.

Bagaimana sikap manajemen Syahrini dengan penjualan produk yang meresahkan itu? "Manajemen Syahrini menerima laporan dari Princess Lover Comunnity (sebutan fans Syahrini), menanyakan kepada kami tentang itu, kami sedang pelajari saat ini," ujarnya. (eh)

Inikah Bisnis Sampingan Syahrini? Gallery

Inikah Bisnis Sampingan Syahrini? Inikah Bisnis Sampingan Syahrini? Inikah Bisnis Sampingan Syahrini? Inikah Bisnis Sampingan Syahrini? Inikah Bisnis Sampingan Syahrini? Inikah Bisnis Sampingan Syahrini? Inikah Bisnis Sampingan Syahrini?

0 comments on Inikah Bisnis Sampingan Syahrini? :

Post a Comment and Don't Spam!