Inikah Pasangan Baru Saykoji?

Share on :

VIVAlife - Sukses menjadi rapper ternyata mengundang minat para penyanyi baru untuk mencoba duet dengan Saykoji. Dia yang sukses lewat lagunya 'Narsis' dan 'Online, merasa tertantang beradu vokal dengan penyanyi Gavin.

"Ini tantangan buat Saykoji, kesempatan tahun ini kita bisa duet ya kita coba, karena minat musik hiphop masih banyak apalagi duet dengan Gavin," ujar Igor Saykoji kepada VIVAlife, ditemui di kawasan Senayan, Minggu 3 Juni 2012.

Saykoji memiliki alasan penting mengapa dia memilih Gavin dalam penggarapan single terbarunya. "Luar biasa bakatnya Gavin, kita bisa konsep dengan cara baru, tinggal tentukan temanya saja," ujarnya.

Siapakah Gavin? Sukses dengan single perdanannya yang berjudul “Some One Like You”, Gavin Susantio atau yang akrab disapa Gavin MJ kini telah menyiapkan single terbarunya dengan menggaet grup rapper Saykoji.

"Lagu ada konsep cinta dan nasionalis, Saykoji juga sudah ada pembicaraan untuk proyek duet ini," ujar Gavin.

Sebelumnya Saykoji terlibat proyek duet bareng dengan penyanyi Norman Kamaru. Saykoji mengaku puas dengan pencapaian duet bersama Norman saat itu. "Single 'Lupakan' dengan Norman saja bisa memuaskan para penggemar musik hiphop, jadi tidak ada batasan seorang penyanyi duet dengan penyanyi lain walau beda genre musik," ujar Saykoji.

Inikah Pasangan Baru Saykoji? Gallery

Inikah Pasangan Baru Saykoji? Inikah Pasangan Baru Saykoji? Inikah Pasangan Baru Saykoji? Inikah Pasangan Baru Saykoji? Inikah Pasangan Baru Saykoji? Inikah Pasangan Baru Saykoji? Inikah Pasangan Baru Saykoji?

0 comments on Inikah Pasangan Baru Saykoji? :

Post a Comment and Don't Spam!