Intip Gaya Liburan Keluarga Victoria Beckham

Share on :

VIVAlife - Disela-sela kesibukannya sebagai desainer, Victoria Beckham, tak pernah lupa meluangkan waktu untuk keempat anaknya. Ia dan suaminya, David Beckham sering pergi bersama dengan keempat anaknya. Termasuk mengajak anak-anaknya bersenang-senang menikmati permainan di Disneyland Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Mereka menikmati sejumlah wahana permainan di Disneyland. Beckham dan Victoria dengan sabar menemani putra-putrinya, menaiki berbagai macam wahana di tempat tersebut.

David Beckham menemani anak di Disneyland
Harper yang masih berusia 11 bulan pun tak mau kalah dari kakak laki-lakinya. Ia tampak menaiki sebuah permainan berbentuk gajah. Dengan dipangku sang ayah, Harper tampak menikmati permainan tersebut.

Harper juga begitu menggemaskan saat mengenakan bando minnie mouse. Pemandangan itu menarik perhatian sejumlah fotografer. Mereka mengabadikan gambar Harper yang sedang digendong Beckham saat mengenakan bando tersebut.

David Beckham dan Harper Seven di Disneyland

Seperti dikutip dari Daily Mail, sepanjang acara itu, Harper tampak betah dalam gendongan ayahnya. Sedangkan Victoria mengikuti Beckham dari belakang.

Kehadiran keluarga ini di arena permainan tersebut, menarik perhatian orang-orang yang juga berada di Disneyland. Namun, mereka terlihat tidak terganggu dengan sejumlah perhatian ekstra tersebut.

Victoria dan keluarga di Disneyland

Intip Gaya Liburan Keluarga Victoria Beckham Gallery

Intip Gaya Liburan Keluarga Victoria Beckham Intip Gaya Liburan Keluarga Victoria Beckham Intip Gaya Liburan Keluarga Victoria Beckham Intip Gaya Liburan Keluarga Victoria Beckham Intip Gaya Liburan Keluarga Victoria Beckham Intip Gaya Liburan Keluarga Victoria Beckham Intip Gaya Liburan Keluarga Victoria Beckham

0 comments on Intip Gaya Liburan Keluarga Victoria Beckham :

Post a Comment and Don't Spam!