Intip Wajah Kristen Stewart Sebelum Terkenal

Share on :

VIVAlife - Siapa tak kenal aktris cantik Kristen Stewart? Perannya sebagai Bella Swan di Twilight Saga kerap mengundang decak kagum para penggemar, khususnya kaum Adam.

Wajah yang cantik serta ditunjang rambut panjang warna hitam, membuat banyak pria bertekuk lutut, termasuk lawan mainnya di film Twilight, Robert Pattinson. Seperti dilansir dari laman Daily Mail, wajah Stewart sejak remaja hingga kini memang tak banyak berubah.

Hal ini terlihat dalam wawancara Stewart muda dengan Entertainment Tonight tahun 2002 lalu. Meski warna rambutnya saat itu lebih terang, Stewart mudah dikenali berkat kulit wajahnya yang halus, senyum manis, dan sikap canggungnya.

Wawancara yang dilakukan saat Stewart berusia 12 tahun itu juga memperlihatkan gaya tomboy sang aktris. Ia tampak mengenakan t-shirt, jaket, dan rambut yang diikat ke belakang.

Stewart diwawancara Entertainment Tonight dalam rangka mempromosikan film Cold Creek Manor. Dalam film tersebut, Stewart beradu akting dengan Dennis Quaid dan Sharon Stone. (eh)

Kristen Stewart

Intip Wajah Kristen Stewart Sebelum Terkenal Gallery

Intip Wajah Kristen Stewart Sebelum Terkenal Intip Wajah Kristen Stewart Sebelum Terkenal Intip Wajah Kristen Stewart Sebelum Terkenal Intip Wajah Kristen Stewart Sebelum Terkenal Intip Wajah Kristen Stewart Sebelum Terkenal Intip Wajah Kristen Stewart Sebelum Terkenal Intip Wajah Kristen Stewart Sebelum Terkenal

0 comments on Intip Wajah Kristen Stewart Sebelum Terkenal :

Post a Comment and Don't Spam!