Inul Daratista Tolak Nyanyi di Pedalaman

Share on :

VIVAlife- Pemilik goyang ngebor, Inul Daratista, mulai mengurangi kesibukan setelah melahirkan anak pertamanya, Ivan. Setelah beranjak tiga tahun, putra semata wayang Inul mulai sulit untuk ditinggalkan.

Bahkan tak jarang pula, si kecil  meminta Inul mengajaknya ke tempat kerja. Untuk itu, saat ini, Inul lebih selektif menerima tawaran manggung. Agar anaknya bisa selalu bersama Inul, ia pun saat ini lebih banyak menolak tawaran manggung di daerah pedalaman.

"Tadi juga pengen ikut, tapi karena acaranya cuma sebentar ya ditinggal dulu," ceritanya saat ditemui di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Kamis, 7 Juni 2012.

Inul mengakui, setelah memiliki anak, sulit rasanya jauh dari Ivan. Untuk itu, ia pun lebih pilih-pilih menerima tawaran manggung. Jika ada yang mengharuskannya masuk pedalaman dan harus naik kendaraan khusus, ia lebih mempertimbangkan, mengingat Ivan yang masih sangat butuh perhatian dan kasih sayang orangtua.  Pekerjaan di lapangan yang masih bisa dijangkaupun, menjadi prioritasnya saat ini.

"Tapi kalau acara kampanye-kampanye nggak bisa ditolak. Kadang minta nyanyi di Sumatera ternyata daerahnya agak pedalaman," katanya. Jika memang begitu, Inul memilih memakai kendaraan darat. "Dibanding helikopter kecil atau speed boat, lebih baik saya jalan darat saja meskipun waktunya 5 sampai 8 jam," imbuhnya.

Penyanyi kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, 21 Januari 1979 ini mengaku tidak mematok popularitas tinggi dan prestasi-prestasi yang berlebih seperti pemusik lainnya. Baginya, yang penting tetap eksis. Ia menjalani hidupnya seperti air mengalir dan selalu mencari kegiatan positif. "Ya kalau pengen comeback, bikin album dan memperbanyak off air," tuturnya.

Inul Daratista Tolak Nyanyi di Pedalaman Gallery

Inul Daratista Tolak Nyanyi di Pedalaman Inul Daratista Tolak Nyanyi di Pedalaman Inul Daratista Tolak Nyanyi di Pedalaman Inul Daratista Tolak Nyanyi di Pedalaman Inul Daratista Tolak Nyanyi di Pedalaman Inul Daratista Tolak Nyanyi di Pedalaman Inul Daratista Tolak Nyanyi di Pedalaman

0 comments on Inul Daratista Tolak Nyanyi di Pedalaman :

Post a Comment and Don't Spam!