Isu Bubu Reda, Syahrini Bentuk Trio Bebek

Share on :

VIVAnews - Isu miring tentang misteri Bubu panggilan kekasih Syahrini sempat mereda di sejumlah media. Kesempatan itu diambil Syahrini untuk terus eksis di jagad hiburan tanah air.

Baru-baru ini saat menghadiri ulang tahun istri mantan Wakil Presiden, Tuti Try Sutrisno, Syahrini mendadak menjadi tenar di depan publik. Pasalnya Syahrini membentuk trio Bebek, dengan dua personil lain Karlina Chandra dan Tuti Try Sutrisno.

Betulkah Syahrini sudah mulai melupakan masalah yang sempat menderanya belakangan ini? "Alhamdulillah berita miring kemarin sudah mereda. Syahrini bisa eksis kembali. Itu tidak berpengaruh sama sekali untuk karir Syahrini," kata Reindhy manajer Syahrini kepada VIVAnews, Sabtu 2 Juni 2012.

Lalu apa alasan Syahrini membentuk trio itu? "Bukan sensasi, itu spontanitas sebuah acara karena dia diundang oleh istri mantan wakil Presiden," ujarnya.

Diakui Reindhy juga, Syahrini saat ini masih fokus karirnya menjadi solois. "Grup trio itu dadakan, Syahrini menghibur para tamu undangan, karena kedua seniornya itu (Karlina Chandra dan Tuti Try Sutrisno) adalah inspirasi bagi Syahrini," ujar dia.

Trio Bebek dibentuk Syahrini bersama Karlina Chandra dan Tuti Tri Sutrisno pada sebuah perhelatan pesta ulang tahun Tuti Try Sutrisno. Acara digelar Jumat malam di Ruang Kirana, hotel Kartika Chandra Jakarta. Dalam acara itu Trio Bebek membawakan dua lagu lawas berjudul 'Kau Selalu Hatiku' dan 'Kemesraan'.

Isu Bubu Reda, Syahrini Bentuk Trio Bebek Gallery

Isu Bubu Reda, Syahrini Bentuk Trio Bebek Isu Bubu Reda, Syahrini Bentuk Trio Bebek Isu Bubu Reda, Syahrini Bentuk Trio Bebek Isu Bubu Reda, Syahrini Bentuk Trio Bebek Isu Bubu Reda, Syahrini Bentuk Trio Bebek Isu Bubu Reda, Syahrini Bentuk Trio Bebek Isu Bubu Reda, Syahrini Bentuk Trio Bebek

0 comments on Isu Bubu Reda, Syahrini Bentuk Trio Bebek :

Post a Comment and Don't Spam!