Isu Lady Gaga Bikin Sial Si Iwak Peyek

Share on :
Trio Macan (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
Trio Macan (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
JAKARTA - Pencekalan konser Lady Gaga di Jakarta oleh Majelis Ulama Islam (MUI), dan diikuti sejumlah ormas yang mengatasnamakan Islam kini berimbas pada pedangdut yang akan tampil di daerah-daerah.

Trio Macan yang seharusnya tampil di Pacitan, Jawa Timur, terpaksa dibatalkan karena mendapat surat pencekalan dari MUI melalui email.

Reri manajer trio pelantun "Iwak Peyek" menuturkan, imbas buruk yang diterimany bisa mengancam perkembangan dangdut.

"Gara-gara rame-rame Lady Gaga kemarin semua jadi takut sama ormas-ormas, aneh ini. Terus imbasnya jadi ke kita-kita ini yang kecil, kayak Dewi Persik juga dicekal kan. Kita ini cuma seniman," ucap Reri saat dihubungi wartawan, Senin (4/6/2012).

Reri menjelaskan kalau Trio Macan sekarang berbeda dengan yang dulu.

"Padahal Trio macan sudah enggak kayak dulu lagi, kita sudah merubah konsep, enggak pake tanktop dan lain-lain. Goyangnya juga cuma goyang muter rambut aja, masa itu dibilang vulgar sih," kata dia merasakan tidak adil. (tre)

Isu Lady Gaga Bikin Sial Si Iwak Peyek Gallery

Isu Lady Gaga Bikin Sial Si Iwak Peyek Isu Lady Gaga Bikin Sial Si Iwak Peyek Isu Lady Gaga Bikin Sial Si Iwak Peyek Isu Lady Gaga Bikin Sial Si Iwak Peyek Isu Lady Gaga Bikin Sial Si Iwak Peyek Isu Lady Gaga Bikin Sial Si Iwak Peyek Isu Lady Gaga Bikin Sial Si Iwak Peyek

0 comments on Isu Lady Gaga Bikin Sial Si Iwak Peyek :

Post a Comment and Don't Spam!