It’s All About Soccer

Share on :

VIVAlife - Bagi Anda fans berat para superstar pemain bola, www.yes24.co.id saat ini tengah mengadakan event online It's All About  Soccer .

Buku-buku import biografi dari para pemain handal ini, memberikan diskon sebesar 15 persen. Berikut ini beberapa koleksi biografi dari para pemain:


1.    Torres: El Nino: My Story

www.yes24.co.id

Dari idola Madrid lokal untuk Kop pahlawan dan pemenang Kejuaraan Eropa, tantangan unik yang dihadapinya dalam dua tahun di Inggris merupakan salah satu topik pembicaraan sepak bola yang paling hangat untuk dibicarakan, disertai dengan foto-foto candid hidupnya di luar lapangan.

Pada usia 25, Fernando Torres telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik Liverpool dan memiliki nomor punggung kebanggaan yaitu no 9.

Buku pertamanya yang berjudul “El Nino” (The Kid) menceritakan perjalanan karirnya yang menawan. Torres membuka tentang kehidupannya di jalanan samping Atletico Vicente Calderon stadium, menandatangani kontrak untuk klub pada usia 15 tahun, dan ditunjuk sebagai kapten klub pada usia 19 tahun.

Ketika Liverpool memecahkan rekor klub transfer mereka untuk membawa Torres ke Anfield pada tahun 2007 adalah masa titik balik untuk karirnya.

Bersaing dalam Liga Premier Inggris, bermain bersama pahlawan Liverpool seperti Steven Gerrard dan Jamie Carragher dan di perusahaan rekan tim Spanyol Pepe Reina, Xavi Alonso, dan Albert Rieira, dan tampil di depan The Kop yang dengan cepat diadopsi sebagai salah satu anak mereka sendiri, Torres menggambarkan apa artinya bermain di salah satu tahapan paling besar di dunia sepak bola untuk dirinya dan membandingkan kontras kehidupannya di Spanyol dengan karir barunya di Inggris.

Torres juga membahas hidupnya yang tidak tersorot oleh publik, kehidupannya dengan Olalla kekasih masa kecilnya, keluarga dan temannya, dan apa yang menginspirasi serta memotivasinya. 

2.    Wayne Rooney: My Story

www.yes24.co.id
Ketika itu Wayne Rooney baru akan menginjak usia dua puluh tahun dan dia diakui sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik di dunia. Permainan dan kehidupannya sangat berwarna dan kontroversial, dengan intensitas yang tak tertandingi serta permainan yang mematikan di lapangan. Dan sekarang dia menceritakan kisah nyata kehidupannya secara terbuka.

3.    Messi: The Inside Story of the Boy Who Became a Legend

www.yes24.co.id
Ketika masih berusia 24 tahun, Lionel Messi sedang dilatih untuk menjadi pemain bola terhebat sepanjang masa. Dinobatkan sebagai “Player of the Year” pada tahun 2009 dan 2010, dia bermain dengan sangat cepat dengan permainan yang tidak mudah ditebak dan sangat memesona. Dia dinobatkan oleh Maradona sebagai penerusnya untuk menggunakan kaos no 10 tim nasional Argentina.

Luca Caioli mengacu pada banyak kesaksian eksklusif untuk menceritakan kisah Messi, orang tua dan keluarga besarnya, pelatihnya di Grandolidan Old Boys Newell, Rjikaard dan Zambrotta dari Barcelona, Jorge Valdano dan masih banyak lainnya dari Argentina, Pablo Zabaleta dari Manchester City dan mantan pemain bek Chelsea, Asier del Horno.

Dan pada bab terakhir Messi menceritakan kisah hidupnya selama ini. Diperbarui dengan menyertakan Final Liga Champions tahun 2011, ketika semua orang termasuk lawannya memuji Messi dan timnya.

Messi adalah pemain bola yang brilian, cemerlang dan merupakan sosok pemain bola yang paling menarik dan kisah hidupnya wajib dibaca oleh semua penggemar sejati permainan sepak bola.

4.    Ronaldo: The Obsession for Perfection

www.yes24.co.id
Ketika Cristiano Ronaldo dipindahkan ke Real Madrid pada tahun 2009, dia memecahkan rekor dunia sebagai pemain dengan bayaran termahal yaitu sebesar 80 juta Euro dan secara tidak langsung mengkuhkan posisinya sebagai salah satu pemain bola terbaik pada jamannya.

Buku ini merupakan cerita tentang pemenang Ballon d’Or sebanyak 2 kali, pemain Liga Premier yang pertama kali dikukuhkan oleh FIFA sebagai “World Player of The Year” dan merupakan pemenang “Golden Shoe” tahun 2010-2011.

5.    Beckham: My World

www.yes24.co.id
Sebuah potret fotografi dari salah satu olahragawan paling berbakat dan terkenal di dunia, disertai dengan teks otobiografinya sendiri. Meskipun banyak kisahnya yang tertulis, David Beckham tetap menjadi karakter yang sulit dipahami.

Di sini dia menceritakan kisah hidupnya sendiri, mulai dari ketrampilannya bermain sepak bola, pahlawan pribadinya dan pengaruhnya, kehidupan kesehariannya dalam dunia sepak bola dan selebriti serta harapannya untuk masa depan.

6.    World Soccer Records (2012) (Hardcover)

www.yes24.co.id
Kumpulan catatan, fakta, dan statistik dari seluruh sejarah FIFA, yang mencakup negara-negara dalam asosiasi, Piala Dunia, Piala Amerika, turnamen, dan sepak bola wanita, dan mencakup ratusan foto.

Keir Radnedge telah meliput sepak bola selama lebih dari 40 tahun dan menulis buku-buku yang tak terhitung jumlahnya dengan subjek, dari panduan turnamen hingga ensiklopedia yang komprehensif.

Sebagai seorang jurnalis dia telah bekerja pada surat kabar harian "Mail" di London sejak 1970-an dan juga Editor  "World Soccer" yang diakui sebagai majalah berbahasa Inggris utama di sepakbola dunia. Event ini berlangsung dari tanggal 19 Juni – 8 Juli 2012. 

Tata cara pembayaran di www.yes24.co.id cukup mudah, di mana Anda bisa membayar melalui transfer, credit card dan system COD (Cash on Delivery).

Jangan lupa juga untuk follow timeline twitter @yes24indonesia dan facebook Yes24 Indonesia untuk melihat koleksi dan info-info terupdate lainnya. (WEBTORIAL)

It’s All About Soccer Gallery

It’s All About Soccer It’s All About Soccer It’s All About Soccer It’s All About Soccer It’s All About Soccer It’s All About Soccer It’s All About Soccer

0 comments on It’s All About Soccer :

Post a Comment and Don't Spam!