Janet Jackson Jadi Produser Film Transgender

Share on :

VIVAlife - Janet Jackson akan menggebrak perfilman dunia. Dia segera merilis sebuah film dokumenter bertema transgender. Adik Michael Jackson ini telah menandatangani proyek sebagai produser eksekutif film dokumenter ini.

Rumah produksi terkenal Brainchild Films yang berbasis di New York mengumumkan bahwa Janet sedang serius mempersiapkan film berjudul "Truth" dan akan melakukan sejumlah wawancara secara langsung di depan kamera.

Film dokumenter ini rencananya akan mulai diproduksi mulai musim panas ini dan akan mengulas secara mendalam tentang kehidupan orang-orang transgender.

Janet menegaskan bahwa dia akan bekerja keras untuk proyek tersebut dengan tujuan menghentikan diskriminasi terhadap komunitas transgender.

Janet mengatakan Truth akan menampilkan cerita dari seluruh Amerika Utara, Eropa, Australia dan Amerika Latin. Film Truth akan disutradarai Robert Jason, yang sebelumnya menyutradarai dokumenter The Style Network.



Janet Jackson Jadi Produser Film Transgender Gallery

Janet Jackson Jadi Produser Film Transgender Janet Jackson Jadi Produser Film Transgender Janet Jackson Jadi Produser Film Transgender Janet Jackson Jadi Produser Film Transgender Janet Jackson Jadi Produser Film Transgender Janet Jackson Jadi Produser Film Transgender Janet Jackson Jadi Produser Film Transgender

0 comments on Janet Jackson Jadi Produser Film Transgender :

Post a Comment and Don't Spam!