Jason Mraz Ngidam Jus Durian

Share on :

VIVAlife- Musisi asal San Diego, Jason Mraz akan konsernya di Indonesia. Kali ini ia akan tampil sebagai bagian dari rangkaian turnya, Asia Tour 2012 yang bertajuk 'Tour is a Four Letter Word'. Jumat, 22 Juni 2012, Mraz pun dijadwalkan akan tampil di Lapangan D Senayan, Jakarta. Ia kembali memastikan penampilannya kali ini berbeda dari sebelumnya.

Dalam konferensi pers yang diadakan di Ritz Carlton Mega Kuningan kemarin, Jason Mraz mengaku, sudah beberapakali manggung di Indonesia. Ia merasa selalu ingin memberi nuansa yang berbeda.

"Setiap kali saya ke Indonesia saya membawa musik yang berbeda. Saat 2009 saya ke sini di Java Jazz, saya bermain dengan 6 pemain lainnya, dan kami kebanyakan membawakan lagu dari album 'We Sing We Dance We Steal Things'," ungkapnya.

Kedatangan Mraz ke Indonesia merupakan yang ketiga kalinya. Maka tak heran banyak kenangan yang tak terlupakan saat berada di Tanah Air. Sebelumnya, pada bulan November, beberapa tahun yang lalu, ia juga sempat menginjakkan kakinya di Bali.

"Waktu ke Bali bulan November, itu sangat bebas, kami melakukan apapun yang kami ingin lakukan. Saat itu, kami masih melakukan album yang baru. Pertama kali membawakan lagu-lagu baru itu secara live di Indonesia," lanjutnya.

Saat ini, ia akan tampil dengan konsep full band dan berusaha tampil maksimal dengan  membawakan lagu-lagu dari album barunya.

Jason Mraz rencananya akan berada di Indonesia hingga 23 Juni 2012. Selama ia di sini, ia mengaku ingin mencoba beberapa hal baru seperti mencoba jus durian. Musisi yang juga gemar meminum air kelapa itu bahkan meminta saran, hal apa saja yang bisa ia lakukan selama di Indonesia.

"Do you guys juice the durian? That would be fun, hahaha. I love coconuts. Saya bisa minum ribuan air kelapa. Semoga besok kita bisa melakukan hal-hal gila. Apakah kalian ada saran untuk saya coba di sini?," tanyanya.

Jason Mraz Ngidam Jus Durian Gallery

Jason Mraz Ngidam Jus Durian Jason Mraz Ngidam Jus Durian Jason Mraz Ngidam Jus Durian Jason Mraz Ngidam Jus Durian Jason Mraz Ngidam Jus Durian Jason Mraz Ngidam Jus Durian Jason Mraz Ngidam Jus Durian

0 comments on Jason Mraz Ngidam Jus Durian :

Post a Comment and Don't Spam!