Jason Mraz Penasaran Ingin Minum Es Teler

Share on :
Jason Mraz (Foto: Galuh/Okezone)
Jason Mraz (Foto: Galuh/Okezone)
JAKARTA- Jason Mraz sudah tiga kali bertandang ke Indonesia. Tapi dia mengakui selalu penasaran mencoba hal-hal baru di Indonesia. Pria yang mengaku gemar makan alpukat dan minum air kelapa ini penasaran ingin mencoba es teler.
 
Salah satu permintaan Jason saat tiba di Indonesia adalah disediakan banyak air kelapa. Baginya, air kelapa sangat menyegarkan. Dia juga mengaku bisa meminum ratusan air kelapa. Ketika mengadakan jumpa pers di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, pelantun "Lucky" ini ditantang oleh wartawan untuk menyoba minuman lain yang ada di Indonesia.
 
"Saya cinta sekali kelapa. Mungkin saya akan mencoba hal baru, hmm.. Jus durian? Mungkin itu akan sangat menyenangkan, " ujar Jason tertawa, di temui di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, Rabu 20 Juni 2012. "Saya bisa minum ratusan air kelapa. Semoga besok kita bisa melakukan hal-hal gila. Apakah kalian ada saran untuk saya coba di sini?," imbuhnya.

Salah seorang wartawan pun menyarankan agar dia mencoba es teler. Jason langsung merasa tertarik dengan minuman tersebut, apalagi setelah diberitahu bahwa minuman tersebut berisi kelapa dan alpukat.
 
"Es teler, oke keliatannya asyik. Aku akan mencobanya," janji Jason. (ega)

Jason Mraz Penasaran Ingin Minum Es Teler Gallery

Jason Mraz Penasaran Ingin Minum Es Teler Jason Mraz Penasaran Ingin Minum Es Teler Jason Mraz Penasaran Ingin Minum Es Teler Jason Mraz Penasaran Ingin Minum Es Teler Jason Mraz Penasaran Ingin Minum Es Teler Jason Mraz Penasaran Ingin Minum Es Teler Jason Mraz Penasaran Ingin Minum Es Teler

0 comments on Jason Mraz Penasaran Ingin Minum Es Teler :

Post a Comment and Don't Spam!