Java Rockin'Land 2012 Batal, GBS Sedih

Share on :
Gugun Blues Shelter (Foto: Tomi Tresnady/okezone)
Gugun Blues Shelter (Foto: Tomi Tresnady/okezone)
JAKARTA - Pergelaran musik terbesar se-Asia Tenggara, Java Rockin’Land (JRL) 2012 resmi dibatalkan hari ini. Hal itu tentu menyisakan kesedihan di musisi yang siap tampil di ajang ini, maupun penggemar yang sudah terlecut ingin hadir di venue JRL.

Band rock Gugun Blues Shelter termasuk band lokal yang akan tampil di situ, sayangnya grup yang di awaki Gugun (vokal, gitar), Jono (bas), dan Bowie (drum) tidak jadi tampil.

Jono mengaku sedih setelah tahu pembatalan ini.”Sedih sih, karena Rockin’Land itu salah satu festival yang paling bagus di Indonesia. Damn,” ungkap dia kepada Okezone via telepon, Rabu (20/6/2012).

Padahal Jono dan teman-temannya sudah merancang konsep penampilan yang “gila”.
“Ya, kita sudah siap untuk show yang sangat ‘gila,” kata dia.

Band penampil lainnya adalah /rif, 7 Kurcaci, Burgerkill, Edane, Koil, Konspirasi, Kotak, Nidji, The Sigit, dan masih banyak lagi.

Sedangkan musisi asing yang siap meramaikan JRL 2012 sementara ada Moth, Spiritualized, System of Venus, The Dillinger Escape Plan, The Mighty Mighty Bosstones, The Standards, dan Yuck
(tre)

Java Rockin'Land 2012 Batal, GBS Sedih Gallery

Java Rockin'Land 2012 Batal, GBS Sedih Java Rockin'Land 2012 Batal, GBS Sedih Java Rockin'Land 2012 Batal, GBS Sedih Java Rockin'Land 2012 Batal, GBS Sedih Java Rockin'Land 2012 Batal, GBS Sedih Java Rockin'Land 2012 Batal, GBS Sedih Java Rockin'Land 2012 Batal, GBS Sedih

0 comments on Java Rockin'Land 2012 Batal, GBS Sedih :

Post a Comment and Don't Spam!