Java Rockin'Land 2012 Resmi Dibatalkan!

Share on :
JAKARTA - Kepastian pembatalan Java Rockin’Land 2012 langsung diutarakan oleh oleh Dewi Gontha, President Director Java Festival Production (JFP) kepada Okezone.

Salah satu sebab batalnya pesta musik rock terbesar se-Asia Tenggara ini, kata Dewi, sulitnya mendatangkan artis tenar karena banyaknya festival musik di dunia tahun ini.

“Ada banyak pertimbangan salah satunya adalah kita tidak bisa mendapatkan artis yang kita inginkan. Karena saat bulan-bulan Juli, Agustus itu di luar negeri juga banyak sekali festival musik sehingga kita sangat susah untuk membawa artis yang kita inginkan,” kata Dewi, Rabu (20/6/2012).

Dewi menambahkan, “Kita terpaksa harus membatalkan ini karena tidak ingin para penggemar kecewa. Karena mungkin ada yang menganggap jika program yang tahun ini kok sangat beda dengan yang kemarin, kok artisnya begini. Jadinya kita memilih untuk membatalkannya. Kita juga enggak mau membuat penggemar kecewa”.

Bagi anda yang sudah memiliki tiket Java Rockin’ Land 2012, jangan khawatir sebab semua uang yang sudah anda keluarkan akan dikembalikan 100 persen mulai pekan depan. (tre)

Java Rockin'Land 2012 Resmi Dibatalkan! Gallery

Java Rockin'Land 2012 Resmi Dibatalkan! Java Rockin'Land 2012 Resmi Dibatalkan! Java Rockin'Land 2012 Resmi Dibatalkan! Java Rockin'Land 2012 Resmi Dibatalkan! Java Rockin'Land 2012 Resmi Dibatalkan! Java Rockin'Land 2012 Resmi Dibatalkan! Java Rockin'Land 2012 Resmi Dibatalkan!

0 comments on Java Rockin'Land 2012 Resmi Dibatalkan! :

Post a Comment and Don't Spam!