Jelang Pernikahan, Iko Uwais Gelar Pengajian

Share on :

VIVAlife - Menjelang hari pernikahannya, Iko Uwais mengadakan pengajian di rumah orang tuanya. Menurut sang kakak, Heti Khotimah, dalam pengajian tersebut pihak Iko mengundang sekitar 70 ulama.

"Hari ini tasyakuran menghadapi pernikahan Iko dan Audy, ngundang 70 ulama dan jamaah papa saya dan keluarga besar," ujarnya saat ditemui usai pengajian di Jl. Kayumanis, Jakarta Timur.

Heti juga mengungkap kalau semua persiapan untuk acara seserahan sudah lengkap. Termasuk, Roti Buaya khas Betawi yang selalu ada di setiap seserahan.

"Serah-serahan sudah siap semua, ada yang sebagian di sini dan di rumah tante saya. Yang khas paling harus ada roti buaya dan roti geplak," kata Heti.

Ibunda Audy, Evie Aquantie Aziz,  menyempatkan diri untuk hadir dalam pengajian tersebut. Menurutnya Audy juga akan mengadakan pengajian menjelang hari H.

"Pengajian mungkin nanti menjelang hari H mungkin tanggal 24 Juni karena besok aja Audy masih kerja," ujar Evie.

Meski demikian, dalam pengajian itu Iko tidak nampak hadir. Menurut sang kakak, Iko sedang ada pekerjaan yang harus diselesaikan.

"Nggak masalah, kalau doa aja bisa di mana aja, nggak perlu ada Iko," ujar kakak pertama Iko, Firmansyah.

Rencananya, Audy dan Iko Uwais akan melangsungkan akad nikah pada Senin, 25 Juni 2012 di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan. Prosesi acara yang akan menggunakan adat Sunda dan Betawi itu hanya akan dihadiri oleh keluarga besar dan kerabat dekat.

Jelang Pernikahan, Iko Uwais Gelar Pengajian Gallery

Jelang Pernikahan, Iko Uwais Gelar Pengajian Jelang Pernikahan, Iko Uwais Gelar Pengajian Jelang Pernikahan, Iko Uwais Gelar Pengajian Jelang Pernikahan, Iko Uwais Gelar Pengajian Jelang Pernikahan, Iko Uwais Gelar Pengajian Jelang Pernikahan, Iko Uwais Gelar Pengajian Jelang Pernikahan, Iko Uwais Gelar Pengajian

0 comments on Jelang Pernikahan, Iko Uwais Gelar Pengajian :

Post a Comment and Don't Spam!