Jessica Iskandar Kritik Olga

Share on :

VIVAlife - Hubungan asmara komedian Olga Syahputra dan Jessica Iskandar selalu menjadi sorotan media. Apalagi mereka selalu bersama saat mengisi sebuah acara live seperti acara sitkom Fesbukers di ANTV.

Dalam acara yang berlangsung sekitar satu jam itu, Jessica dengan nada-nada manjanya melempar celotehnya soal kisah kasihnya dengan Olga Syahputra.

"Malam-malam kemarin, aku pergi sama Kak Olga, terus ditembak, tapi nembaknya nggak kerasa," ujar Jessica kepada bintang Fesbukers yang lain Opie Kumis dan Melany Ricardo, Selasa 5 Juni 2012.

Dalam sitkom tersebut, Jessica juga terlihat sedih sambil mencurahkan isi hatinya. Bintang film 'Dealova' itu juga mengkritik sifat dan karakter Olga.

Jessica sering kesal dengan tingkah Olga yang egois dan tukang ngambek. Sedangkan Olga cemburu setiap kali Jessica centil pada cowok ganteng. Karena tidak cocok, keduanya pun putus, dan jadi saling benci.

Singkat cerita, pasangan yang diceritakan masih memendam rasa cinta akhirnya bertemu melalui usaha yang dilakukan teman-temannya yang dibintangi Julia Perez dan Tara. Julia Perez dan Mario Lawalata menjodohkan mereka kembali melalui dunia maya, setelah sebelumnya Olga dan Jessica bermusuhan.

Jessica Iskandar Kritik Olga Gallery

Jessica Iskandar Kritik Olga Jessica Iskandar Kritik Olga Jessica Iskandar Kritik Olga Jessica Iskandar Kritik Olga Jessica Iskandar Kritik Olga Jessica Iskandar Kritik Olga Jessica Iskandar Kritik Olga

0 comments on Jessica Iskandar Kritik Olga :

Post a Comment and Don't Spam!