Joshua Bowman & Emily VanCamp Umbar Kemesraan

Share on :

VIVAlife - Di serial Revenge, Joshua Bowman dan Emily VanCamp harus berperan sebagai sepasang kekasih yang akhirnya putus cinta. Namun tidak demikian di kehidupan nyata. Seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, pasangan muda ini tampak semakin mesra dan bahkan tak malu mengumbar kemesraan di depan publik.

Bowman dan VanCamp tampak bercumbu di Club Sea Lounge di Monako, belum lama ini. Artis yang sebelumnya dikenal lewat serial Everwood itu terlihat mengenakan bikini sambil membaca novel di pinggir kolam renang. Tak lama kemudian Bowman menghampirinya dan memberikan kecupan mesra.

Kisah cinta Bowman dan VanCamp pertama kali tercium media ketika keduanya menghabiskan waktu bersama saat tahun baru. Meski belum ada konfirmasi mengenai hubungan keduanya, namun pasangan ini kerap kepergok kamera tengah bersama.

"Ini benar-benar manis dan masih terasa baru bagi mereka. Pastinya ada gairah di sana," ujar salah seorang sumber kepada US Weekly. (ren)

Joshua Bowman & Emily VanCamp Umbar Kemesraan Gallery

Joshua Bowman & Emily VanCamp Umbar Kemesraan Joshua Bowman & Emily VanCamp Umbar Kemesraan Joshua Bowman & Emily VanCamp Umbar Kemesraan Joshua Bowman & Emily VanCamp Umbar Kemesraan Joshua Bowman & Emily VanCamp Umbar Kemesraan Joshua Bowman & Emily VanCamp Umbar Kemesraan Joshua Bowman & Emily VanCamp Umbar Kemesraan

0 comments on Joshua Bowman & Emily VanCamp Umbar Kemesraan :

Post a Comment and Don't Spam!