Joyland, Ajang Berkumpulnya Musisi Indie Sudah Dimulai

Share on :
Joyland (Foto: gigsplay)
Joyland (Foto: gigsplay)
JAKARTA- Perkembangan musik di Tanah Air memang cukup pesat. Dari tahun ke tahun ada saja musisi yang lahir, baik itu penyanyi maupun grup band. Untuk itu, G Production menyelenggarakan pagelaran bernama Joyland untuk para musisi baru.

Meski baru pertamakalinya diadakan, namun antusias para penggemar musisi independen (indie) tetap banyak peminatnya. Hal itu bisa dilihat dari puluhan pecinta musik indie yang hadir memenuhi tempat berlangsungnya acara di Taman Stadion Renang Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (16/6/2012).

Acara Joyland sendiri berlangsung selama dua hari, hari ini dan besok. Banyak musisi yang akan tampil di acara ini seperti, untuk hari pertama, The Experiencce Brothers, Dialog Dini Hari, Swimming Elepant, Brndls, Bangkutaman, Polyester Embassy, Luky Annash, Harlan, L'Alphalpha serta Pure Saturday.

Sedangkan untuk hari kedua yang akan tampil, White Shoes and The Couples Company, Zeke Khaseli, Anda Perdana, Gribs, Stars and Rabbit, Backwood Sun, Tristan dan Efek Rumah Kaca.

"Antusias hari pertama lumayan, biasanya kalau dibawah jam 6 sepi yang datang, tapi ini sudah ramai," kata salah satu panitia, Maya.

Untuk acaranya sendiri, penonton disuguhkan dengan adanya dua panggung sehingga seperti layaknya pagelaran Woodstock di Amerika. Meski ada dua panggung, tapi penampilan tidak dilakukan secara bersamaan.

Di hari pertama ini acara dimulai sejak pukul 15.45 WIB. The Experiencce Brothers menjadi band pembuka. Untuk tiket, panitia menjual Rp 50 ribu per orang dan untuk satu hari. Tiket dapat diperoleh di kantor G Production, dan Heyfoks, di Jakarta.

Dalam sehari, panitia sendiri menargetkan seribu tiket yang terjual. Demi menjaga keamanan, pihak penyelenggara sudah menyiapkan puluhan personel keamanan.

"Panitia mentargetkan seribu tiket terjual dalam sehari," jelas Maya.
(rik)

Joyland, Ajang Berkumpulnya Musisi Indie Sudah Dimulai Gallery

Joyland, Ajang Berkumpulnya Musisi Indie Sudah Dimulai Joyland, Ajang Berkumpulnya Musisi Indie Sudah Dimulai Joyland, Ajang Berkumpulnya Musisi Indie Sudah Dimulai Joyland, Ajang Berkumpulnya Musisi Indie Sudah Dimulai Joyland, Ajang Berkumpulnya Musisi Indie Sudah Dimulai Joyland, Ajang Berkumpulnya Musisi Indie Sudah Dimulai Joyland, Ajang Berkumpulnya Musisi Indie Sudah Dimulai

0 comments on Joyland, Ajang Berkumpulnya Musisi Indie Sudah Dimulai :

Post a Comment and Don't Spam!