Junsu Kabulkan Tiga Permintaan Fans di Indonesia

Share on :
JAKARTA - Junsu berhasil menghilangkan rasa penasaran para penggemarnya dengan menggelar konser solo perdananya di JITEC Mangga Dua Square Jakarta pada Sabtu 16 Juni 2012 malam.

Salah satu personel JYJ asal Korea Selatan itu pun mampu membius sekira 2.500 penggemar yang memadati arena konser.

Bak jin dalam botol, Junsu mengatakan, akan mengabulkan tiga permintaan dari para penggemar saat itu. Hal itu langsung disambut dengan teriakan histeris yang meminta berbagai permintaan aneh.

Tak ingin menyiakan kesempatan tersebut, para penggemar meminta Junsu untuk berpose imut. Tak lama kemudian, pelantun lagu "Tarantallegra" itu langsung mewujudkan keinginan mereka. Dia terlihat menaruh kedua tangannya di bawah dagu dan menampilkan wajah yang menggemaskan.

Permintaan kedua justru membuat penggemar yang memadati arena konser semakin histeris. Pasalnya, Junsu mengabulkan permintaan untuk menari dengan seksi. Dia pun terlihat malu-malu saat melakukannya.

Yang terakhir, para penggemar yang didominasi oleh wanita tersebut meminta Junsu membuka bajunya. Sayang, dia tidak mengabulkan keinginan terakhir itu.

Saat berkomunikasi dengan penggemarnya, Junsu berjanji akan kembali lagi ke Indonesia. Dia juga mengungkapkan akan menceritakan pengalamannya di Tanah Air ketika kembali ke Korea Selatan.

"Saya ingin datang ke Indonesia sejak lama. Tapi belum ada kesempatan. Ketika saya pulang, saya ingin bercerita tentang Indonesia," kata Junsu.

Konser yang berjalan selama dua jam itu mampu membuat Junsu sangat terpukau. Berkali-kali dia mengatakan, mencintai para penggemarnya di Indonesia dan memuji para wanita yang dinilainya cantik.

"Saya cinta kalian," tutupnya. (uky)

Junsu Kabulkan Tiga Permintaan Fans di Indonesia Gallery

Junsu Kabulkan Tiga Permintaan Fans di Indonesia Junsu Kabulkan Tiga Permintaan Fans di Indonesia Junsu Kabulkan Tiga Permintaan Fans di Indonesia Junsu Kabulkan Tiga Permintaan Fans di Indonesia Junsu Kabulkan Tiga Permintaan Fans di Indonesia Junsu Kabulkan Tiga Permintaan Fans di Indonesia Junsu Kabulkan Tiga Permintaan Fans di Indonesia

0 comments on Junsu Kabulkan Tiga Permintaan Fans di Indonesia :

Post a Comment and Don't Spam!